Han Ji Sun Tinggalkan 'The Secret Life of My Secretary' Usai Terungkap Serang Supir Taksi Lansia
Naver
TV

Han Ji Sun kabarnya sudah menjalani penyelidikan polisi pada September 2018 lalu. Ia sempat menampar wajah dan menggigit lengan anggota kepolisian di kantor polisi.

WowKeren - Aktris Han Ji Sun baru-baru ini terungkap terlibat dalam kasus penyerangan supir taksi lansia. Atas penyerangan ini, publik bereaksi cepat dengan meminta aktris kelahiran tahun 1994 itu agar dikeluarkan dari drama "The Secret Life of My Secretary".

Pada Jumat (24/5), SBS mengungkap jika Han Ji Sun sudah memutuskan untuk meninggalkan "The Secret Life of My Secretary". Ia merasa harus merenungkan perbuatan buruknya sebagai publik figur. Berikut pernyataan lengkap SBS soal hengkangnya Han Ji Sun:

"Kami memberikan pengumuman mengenai kemunculan Han Ji Sun di 'The Secret Life of My Secretary'. Pada sore hari tanggal 23 Mei, tim produksi diberi tahu tentang kasus penyerangan itu oleh agensi Han Ji Sun."

"Tim produksi terkejut dan meski itu sulit, kami melalui diskusi internal menyeluruh untuk menyelesaikan situasi ini dengan baik. Sebagai hasilnya, kami memutuskan jika Han Ji Sun memerlukan waktu untuk merenungkan diri sebagai publik figur dan memang harus hengkang dari drama."


"Karena Han Ji Sun memainkan karakter pendukung yang memegang kunci penting untuk alur cerita penampilannya dalam drama menjadi lebih sering. Tim produksi mempertimbangkan hal ini dan memutuskan membuat perubahan pada keseluruhan naskah dan mengedit serta menghapus adegan yang menunjukkan aktris tersebut."

"Namun karena drama ini sudah dibuat sebelumnya, syuting sudah masuk ke episode 28. Harus merekam adegan-adegan itu lagi akan sangat mempengaruhi aktor dan staf yang lain. Kami meminta pengertian pada kalian bahwa adegan-adegan tertentu (termasuk milik Han Ji Sun) mungkin akan tetap ditayangkan. Kami mencoba yang terbaik untuk meminimalkan adegan yang menampilkan aktris itu."

"Tim produksi akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa sisa proses syuting akan berlangsung dengan lancar untuk membayar kembali penonton dengan produksi yang hebat."

Sementara itu, Han Ji Sun kabarnya sudah menjalani penyelidikan polisi pada September 2018 lalu dan sempat menampar wajah dan menggigit lengan anggota kepolisian di sana. Ia di denda 5 juta won dan diberi masa percobaan satu tahun karena menghalangi tugas polisi dalam menyelenggarakan keadilan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel