Inilah Sosok yang Awalnya Bakal Jadi Pasangan Captain America  di 'Avengers: Endgame' Selain Peggy
Marvel Studios
Film

Duo penulis 'Avengers: Endgame', Christopher Markus dan Stephen McFeely, mengatakan bahwa Peggy bukanlah satu-satunya karakter wanita yang akan dipasangkan dengan sang Captain di akhir film.

WowKeren - "Avengers: Endgame" menyajikan akhir cerita yang indah untuk karakter Captain America (Chris Evans). Seperti yang diketahui, karakter superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut memilih untuk kembali di masa lalu dan tinggal dengan wanita yang dicintainya, Peggy Carter (Hayley Atwell).

Namun rupanya, belum lama ini duo penulis "Avengers: Endgame", Christopher Markus dan Stephen McFeely, mengatakan bahwa Peggy bukanlah satu-satunya karakter wanita yang akan dipasangkan dengan sang Captain di akhir film. Sebelumnya, Christopher dan Stephen sempat mempertimbangkan karakter lain untuk menjadi pendamping superhero asal Brooklyn tersebut, yakni Sharon Carter.

Namun Christopher dan Stephen mengklaim bahwa fokus cerita "Avengers: Endgame" adalah tentang Infinity Stones, sehingga kisah pribadi Captain America tak akan ditampilkan dengan terlalu eksplisit. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk menjadikan sang Captain hidup bersama Peggy di masa lalu.


"Akan tetapi kembali lagi, cerita ini ('Avengers: Endgame') pada intinya adalah tentang infinity stones. Awalnya kami sudah punya draft bagi Captain America sudah tinggal bersama dengan Sharon Carter. Tapi semua itu berhasil diwujudkan dengan tepat," ungkap Stephen dilansir Screen Rant pada Jumat (24/5).

Karakter Sharon Carter yang diperankan oleh aktris cantik Emily VanCamp sendiri digambarkan sebagai keponakan Peggy Carter. Karakter ini dimunculkan pertama kali di film "Captain America: The Winter Soldier", dimana ia menjadi seorang agen S.H.I.E.L.D. yang ditugaskan untuk mengawasi Captain America.

Setelahnya, karakter ini dikisahkan mulai menampilkan romansa dengan sang Captain di film "Captain America: Civil War", tepatnya setelah Peggy Carter meninggal dunia. Sharon dan Steve Rogers bahkan pernah berciuman dalam seri ketiga "Captain America" tersebut. Oleh karena itu, rasanya tak mengejutkan apabila karakter ini dipertimbangkan sebagai pasangan sang superhero.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel