Foto di Lokasi 'Her Private Life', Kim Jae Wook Digoda Berdoa Untuk Nikahi Park Min Young
Twitter/CJnDrama
TV

Kim Jae Wook saat ini memang sedang sangat mencuri perhatian karena keseksiannya saat membintangi 'Her Private Life'. Chemistry-nya dengan Park Min Young juga selalu membuat netter baper.

WowKeren - "Her Private Life" hingga kini masih disibukkan dengan proses syuting. Wajar saja jika sebagai pemeran utama, Kim Jae Wook kerap memposting foto menarik di lokasi pengambilan gambar demi memuaskan fans setianya.

Baru-baru ini, Kim Jae Wook mengunggah foto lewat akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya tengah berdiri di luar gereja. Pemeran karakter Ryan Gold itu tampak menyatukan kedua tangannya seolah sedang berdoa.

"Yoon Ryan," tulis Kim Jae Wook. Fans setia Kim Jae Wook pastinya tahu jika kata "Yoon" yang dimaksud adalah nama karakter saat membintangi drama "The Guest" dan berperan sebagai pendeta Katolik.


Postingan Kim Jae Wook ini rupanya langsung diserbu komentar netter yang merupakan penonton setia "Her Private Life". Banyak yang menggoda aktor kelahiran tahun 1983 itu tengah berdoa agar segera bisa menikahi Park Min Young.

"Do'a nya si Mas "semoga aku dan PMY berlayaaar aku turut mengaminkan Mas. bahagialah dan berlayarlah do'a yang ngeship-in merekaaah," tulis seorang netter. "Berdoa semoga tahun ini kalo ngga tahun depan nikahin park min young," tambah yang lain. "Semoga babang jeauck dan pmy lanjut ke pelaminan," pungkas netter lain.

Sementara itu, "Her Private Life" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini nantinya akan digantikan oleh "Search: WWW" yang dibintangi oleh Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang. Bagi penonton setia "Her Private Life", jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua epiosde terakhir ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel