Kwon Hyun Bin Bikin Kejutan Mampir ke Studio 'Produce X 101' Untuk Dukung Peserta Ini
Xportsnews
TV

Kwon Hyun Bin merupakan mantan peserta 'Produce 101' season 2. Ia yang gagal debut menjadi member Wanna One, sempat debut dalam grup JBJ namun kini sudah bubar.

WowKeren - Kwon Hyun Bin merupakan idol K-Pop yang dulunya ikut ambil bagian dalam program "Produce 101" season 2. Meski gagal debut dalam member Wanna One, idol kelahiran tahun 1997 itu bergabung dalam grup JBJ yang kini juga sudah dibubarkan.

Menariknya, Kwon Hyun Bin diketahui sempat mampir ke studio "Produce X 101". Namun tentu saja bukan sebagai peserta, idol yang bernaung di YG Entertainment itu rupanya datang mendukung salah satu peserta.

Menurut informasi, Kwon Hyun Bin sengaja mampir ke studio "Produce X 101" usai mengetahui jika ada seorang peserta yang akan evaluasi dengan lagu "Fantasy" JBJ. Peserta itu bernama Yoo Geonmin dari agensi Million Market.


Kwon Hyun Bin pun langsung setuju ketika diminta untuk rekaman namanya. Itu merupakan keputusan spontan sehingga Yoo Geonmin sendiri tidak mengetahuinya.

Yoo Geonmin sendiri merupakan peserta yang baru-baru ini viral karena sang kakak perempuan mempromosikannya di forum online. Ia yang semula berada di peringkat terendah "Produce X 101" mampu naik ke peringkat 68.

Sementara itu, "Produce X 101" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/5) mendatang. Program survival Mnet ini masih menampilkan persaingan panggung pertama di mana para peserta membentuk tim untuk meng-cover lagu grup populer.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel