NCT 127 Rilis MV 'Superhuman', Visual Hingga Baju Transparan Curi Perhatian
YouTube/SMTOWN
Musik

MV title track yang juga berjudul 'Superhuman' awalnya sempat akan dirilis tengah malam waktu setempat, namun SM Entertainment menundanya hingga Jumat (24/5) sore.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan album "Regular-Irregular" serta album repackage "Regulate" yang dirilis tahun lalu, NCT 127 akhirnya hadir dengan karya baru. Grup besutan SM Entertainment itu merilis mini album bertajuk "Superhuman" hari ini, Jumat (24/5).

MV title track yang juga berjudul "Superhuman" awalnya sempat akan dirilis tengah malam waktu setempat, namun SM Entertainment menundanya. MV tersebut akhirnya dirilis sore hari bersamaan dengan perilisan album di situs musik digital.

Mengusung konsep futuristik, MV "Superhuman" menampilkan setting yang indah dengan gaya busana unik dari Taeyong dan kawan-kawan. Seperti biasa, MV title track NCT 127 juga menjadi sarana bagi para member untuk menampilkan koreografi keren serta kemampuan vokal dan rap mereka.


Perilisan MV "Superhuman" ini tentu saja disambut heboh oleh para penggemar, yang sudah menantikannya sejak tengah malam. Saat berita ini ditulis, tagar #WE_ARE_SUPERHUMAN bahkan menjadi trending topic di Twitter.

"Kualitas videonya sangat tinggi sampai bisa menunjukkan kekurangan-kekurangan yang NGGAK dimiliki grup ini," komentar fans. "Kalau Taeyong pikir memakai baju transparan bisa membuat fans berganti bias, bilang padanya dia benar," kata fans lainnya.

"Yuta benar-benar hot dan ganteng! Dia juga benar-benar berbakat," ujar fans. "Semuanya kelihatan sangat keren. Kostumnya keren, lagunya keren," komentar lainnya. "Apa Jaehyun itu nyata? Visualnya seperti nggak dari dunia ini," imbuh fans yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru