BTS Cetak Sejarah Jadi Akun Twitter Pertama di Korea yang Raih 20 Juta Followers
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS seolah membuktikan popularitas mereka sekali lagi lewat capaian baru di media sosial di mana akun Twitter mereka, @BTS_twt, telah resmi mengumpulkan 20 juta follower.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys (atau yang juga dikenal sebagai BTS) saat ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut memiliki begitu banyak penggemar di seluruh dunia.

BTS seolah membuktikan popularitas mereka sekali lagi lewat capaian baru di media sosial. Hari ini, Jumat (24/5), akun Twitter mereka, @BTS_twt, telah resmi mengumpulkan 20 juta follower.

BTS Cetak Sejarah Jadi Akun Korea Pertama yang Raih 20 Juta Followers

Soompi


Dengan demikian, akun Twitter BTS menjadi akun dengan follower terbanyak di Korea. Akun tersebut sebelumnya meraih 15 juta follower pada 30 Mei 2018 dan mengumpulkan 5 juta follower dalam waktu kurang dari setahun.

Akun Twitter dengan follower terbanyak kedua adalah akun Twitter resmi BTS lainnya, @bts_bighit. Saat ini akun tersebut telah meraih 15 juta follower.

Hanya dua akun resmi BTS inilah akun dengan follower lebih dari 15 juta di Korea. Di sisi lain, akun Twitter resmi agensi BTS, Big Hit Entertainment, memiliki 10 juta follower.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru