Pengalaman Pertama Christian Sugiono Main Film Anak di 'Koki-Koki Cilik 2': Fun!
WowKeren/Fernando
Film

'Koki-Koki Cilik 2' menghadirkan beberapa pemain baru yang tak ada di film pendahulunya, yaitu Christian Sugiono dan Kimberly Ryder. Rilis 27 Juni mendatang.

WowKeren - Setelah sukses dengan film perdana "Koki-Koki Cilik", MNC Pictures kembali menghadirkan sekuel keduanya yaitu "Koki-Koki Cilik 2". Pada Jumat(24/5), "Koki-Koki Cilik 2" merilis poster dan trailer perdana.

Di poster film "Koki-Koki Cilik 2" tersebut menampilkan wajah-wajah para pemain yang hampir sebagian besar telah dilihat di sekuel film sebelumnya. Ada juga wajah-wajah baru seperti Christian Sugiono yang berperan sebagai Chef Evan dan Kimberly Ryder sebagai Adel atau tante dari Adit yang diperankan Adhiyat.

"Tahun lalu di 'Koki-Koki Cilik', kami mencatat ada 600 ribu-an penonton. Besar harapan kami untuk film ini lebih jauh daripada itu," kata Executive Producer MNC Pictures, Muhammad Soufan. "Selanjutnya, kami juga berkomitmen untuk terus memberikan film-film yang terbaik dan bisa menjadi tuntunan (masyarakat)."


"Di film kedua ini menceritakan tentang bagaimana mereka menyelamatkan supaya Cooking Camp tidak ditutup," terang sang sutradara Viva Westi di kesempatan yang sama.

Seperti diketahui, ini merupakan pertama kali Christian Sugiono berperan sebagai koki dan beradu akting dengan aktor-aktor cilik. "Gua enggak pernah main film anak anak, dan ini karakter baru main sama anak anak dan gue mau rasain kayak apa. Memang syutingya fun cukup menyenangkan," kata Christian.

Film "Koki-Koki Cilik 2" yang tayang pada 27 Juni 2019 ini diharapkan bisa menjadi edukasi dan motivasi pada anak-anak atau masyarakat yang menontonnya. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Rider (Adel, tante Adit), Farras Fatik (Bima), Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel