Lee Hi Elegan Bermandikan Glitter Emas Di Teaser Video Comeback 'No One'
Musik

Lagu terbaru Lee Hi ini nantinya akan menceritakan tentang seorang wanita yang memutuskan untuk mengatasi kesepiannya dengan berangkat mencari cinta sejatinya.

WowKeren - Salah satu solois YG Entertainment, Lee Hi akhirnya akan kembali menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Ini merupakan comeback yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Bagaimana tidak, Lee Hi diketahui terakhir kali comeback dengan merilis album "Soulite" pada 2016 lalu.

Sebelumnya, diketahui jika album comeback Lee Hi ini nantinya akan berjudul "24°C". Dalam album tersebut, penyanyi kelahiran 1996 ini akan membawakan lagu utama berjudul "No One". Menariknya dalam lagu tersebut, Lee Hi akan menggandeng B.I iKON untuk berkolaborasi bersama. Hal ini tentu membuat fans makin antusias.

Kali ini Lee Hi kembali membuat fans tak sabar dengan merilis video teaser untuk lagu utamanya "No One". Dalam video tersebut tak terdengar banyak bocoran lagunya, hanya terdengar alunan musik klasik yang sedikit dipadu dengan suara khas Lee Hi.


Lee Hi sendiri terlihat menampilkan sisi karismatiknya di setiap adegan. Terdapat adegan di mana dia memakan sebuah stroberi yang dilapisi oleh glitter berwarna emas. Pelantun "It's Over" itu makin terlihat elegan bermandikan glitter emas usai memakan stroberi tersebut. Selain itu, tatapan mata yang intens makin membuatnya terlihat sangat karismatik.

Lagu utama Lee Hi yang berjudul "No One" ini terinspirasi dari karya penyanyi veteran Korea, Han Young Ae yang juga berjudul sama. Lagu terbaru Lee Hi ini nantinya akan berisi campuran unik dari musik klasik India dan suara penuh semangat Lee Hi. Liriknya sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang memutuskan untuk mengatasi kesepiannya dengan berangkat mencari cintanya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru