Sunmi dan Suho EXO Ketemu di Acara Ini, Interaksi Manis Jadi Perhatian
Selebriti

Suho dan Sunmi sama-sama menghadiri acara yang digelar brand fashion Off-White di mana dua penyanyi populer tersebut kedapatan berinteraksi manis dengan satu sama lain.

WowKeren - Jumat (24/5) kemarin, brand fashion terkenal Off-White menggelar acara "Off-White Illustration" di Seoul. Acara tersebut dihadiri sejumlah selebriti populer, dua diantaranya adalah Suho, leader EXO serta penyanyi solo Sunmi.

Pada kesempatan tersebut, Sunmi terlihat cantik mengenakan mini dress hijau berpotongan leher rendah dan bermotif kulit ular. Pelantun "Siren" tersebut membiarkan rambut panjangnya tergerai dan melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi.


Suho EXO dan Sunmi Ketemu di Acara Ini, Interaksi Manis Jadi Perhatian

Dispatch, Ilgan Sports

Di sisi lain, Suho tampil ganteng berbalut atasan kaus putih yang dipadukan dengan celana jins dan jaket denim. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga mengenakan aksesoris seperti kalung dan jam tangan.

Kehadiran Sunmi dan Suho di acara "Off-White Illustration" ini tentu saja menarik perhatian banyak orang berkat visual mereka. Selain visual, yang lainnya yang juga menjadi sorotan adalah interaksi mereka.

Interaksi Suho dan Sunmi

Saat meninggalkan tempat acara, Suho terlihat membungkuk dua kali ke arah Sunmi. Mantan personel girl grup Wonder Girls itu juga balas membungkuk dua kali ke arah Suho.

"Wow, Suho dan Sunmi berinteraksi dan saling membungkuk pada satu sama lain," komentar netter. "Suho bersikap sopan karena Sunmi seniornya tapi sebenarnya dia setahun lebih tua dari Sunmi, haha," kata netter lainnya. "Ini manis banget," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...