Opick Didatangi Limbad dan Orang Amerika Untuk Lihat Rambut Rasul, Banyak Peziarah Menangis
Selebriti

Penyanyi religi Opick sebelumnya mendapat amanah untuk menjaga sehelai rambut Nabi Muhammad SAW oleh Dewan Ulama Turki yang kini disimpan di kediamannya dan mengizinkan masyarakat melihat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Opick membuat masyarakat Tanah Air heboh dengan penuturannya yang mendapat amanat dari Dewan Ulama Turki untuk menjaga sehelai rambut Nabi Muhammad SAW. Kabar tersebut kemudian menjadi kontroversi di kalangan netter yang menanyakan keaslian dan status Opick hingga bisa mendapat amanat seperti itu.

Sehelai rambut Nabi itu sendiri kini disimpan di kediaman Opick. Pelantun religi itu juga mengizinkan masyarakat untuk berziarah dengan satu syarat tidak menjadikan seperti berhala-berhala yang disembah seperti zaman dahulu. Sementara untuk menjaga keamanan, Opick sengaja menyewa pengawal.

Peziarah pun mulai berdatangan ke rumah Opick untuk melihat sehelai rambut Nabi Muhammad SAW. Bahkan banyak di antara mereka yang menangis usai berziarah. Hal itu disampaikan oleh Kiki Kumbang, Panglima The Core Guardian sebagai penjaga.

"Ya banyak sampe nangis, karena mereka timbul rasa seperti itu karena mereka rindu,"m kata Kiki Kumbang, dilansir HotDetik pada Sabtu (25/5). "Tiap hari mereka bersalawat saat mereka solat saat mereka berdoa, mungkin karena perasaannya rindunya mereka terharu."


Bukan hanya peziarah, Kiki Kumbang mengungkapkan jika penjaga sendiri juga merasakan hal berbeda ketiga bertugas. Para penjaga ini juga tak mempermasalahkan ketika para peziarah menangis. Namun mengimbau bahwa rambut tersebut bukanlah untuk disembah layaknya berhala.

"Kita pun kalau yang jaga, pas masuk ya memang memang rasa rindu agak terobati pada Kanjeng Rasullulah," ucap Kiki Kumbang. "Jadi kita minta-minta ke rambut tuh nggak ada, cuma rasa rindu aja kepada Rasulullah. Nggak minta ke rambut nggak, tapi untuk minta ke Allah."

Lebih lanjut, para peziarah rupanya berasal dari banyak kalangan, mulai dari artis hingga pejabat. Salah satunya pesulap Limbad. "Ada banyak lah (dari kalangan artis sampai pejabat)," tutur Kiki Kumbang.

Dalam kedatangannya itu, Limbab tak datang sendiri melainkan bersama rombongan yang lain. Peziarah ternyata juga bukan dalam negeri saja. Melainkah dari mancanegara juga ada seperti Turki hingga Amerika Serikat.

"Ya, Master Limbad gitu banyak sih, kalau artis-artis. Semalem ke sini Master Limbad sama rombongannya," pungkas Kiki Kumbang. "Datang ke sini ada yang dari Amerika, Belanda."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait