Ini Alasan Menarik Song Joong Ki dan Kim Ji Won Dipilih Penulis Naskah 'Arthdal Chronicles'
TV

Dalam episode spesial 'Arthdal Chronicles' yang tayang pada hari Minggu (26/5) kemarin, penulis naskah drama ini menjelaskan alasan mengapa memilih Song Joong Ki dan Kim Ji Won sebagai pemeran utama. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - tvN akan segera menayangkan drama baru mereka yang berjudul "Arthdal Chronicles". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Ji Won dan juga Jang Dong Gun.

Pada Minggu (26/5) kemarin, tvN menayangkan episode spesial drama ini menjelang penayangan episode perdananya. Di video tersebut, pemain dan staf produksi juga melakukan wawancara untuk memperkenalkan dramanya tersebut.

Drama ini sendiri ditulis oleh penulis naskah Park Sang Yeon dan Kim Young Heon. Di video tersebut, dia menjelaskan alasannya mengapa memilih Song Joong Ki, Kim Ji Won dan Jang Dong Gun untuk membintangi drama ini.

Kedua penulis tersebut mula-mula menjelaskan alasannya mengapa memilih Song Joong Ki untuk memerankan karakter Eun Seom. Keduanya sepakat memuji Song Joong Ki sebagai aktor yang dapat mengekspresikan pesona tidak terduga.


Kedua penulis naskah ini kemudian beralih ke Jang Dong Gun yang berperan sebagai Ta Gon. Mereka takjub akan visual dan bakat yang dimiliki oleh aktor tersebut. "Aku bertanya-tanya bagaimana ketampanannya berhasil menciptakan aura semacam ini," ujar penulis Kim Young Heon.

Penulis Park Sang Yeon menambahkan bahwa ketika Jang Dong Gun lebih muda dari saat ini, orang lebih sering memperhatikan wajahnya yang tampan daripada kemampuan aktingnya. Namun bakatnya semakin bersinar seiring dengan berjalannya waktu.

Terakhir, para penulis berbicara tentang Kim Ji Won, yang memiliki kepribadian sangat mirip dengan karakternya di drama, yakni Tan Ya. Karena itulah, akhirnya mereka memutuskan untuk memilih Kim Ji Won sebagai pemeran utama wanita drama ini.

"Kami telah menggambarkan konsep yang artistik untuk karakter Tan Ya. Karena ini dilakukan sebelum pemeran diputuskan, kami hanya menggambar berdasarkan karakter," tutur penulis. "Tapi aku ingat pernah bertanya 'Bukankah ini seperti Kim Ji Won?'. Gambaran (Tan Ya) dan Kim Ji Won cocok dengan sangat baik."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" akan mulai tayang pada 1 Juni mendatang. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait