Rating 'Mother of Mine' Melesat Naik Berkat Adegan Romantis Hong Jong Hyun - Kim So Yeon
TV

Rating episode terbaru 'Mother of Mine' yang tayang pada hari Minggu (26/5) kemarin melesat naik karena adegan romantis antara Hong Jong Hyun dan Kim So Yeon. Intip seperti apa adegan romantis mereka berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Mother of Mine" pada Minggu (26/5) kemarin. Di episode terbarunya ini, rating drama bergenre keluarga tersebut berhasil melesat naik.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Mother of Mine" berhasil mencetak rata-rata rating pemirsa nasional hingga 25,9 persen dan 32,5 persen. Angka ini menandai peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan rating malam sebelumnya.

Di episode terbarunya ini, hubungan antara Han Tae Joo (Hong Jong Hyun) dan Kang Mi Ri (Kim So Yeon) tengah menghadapi rintangan yang cukup rumit. Jeon In Sook (Choi Myung Gil) dan Han Jong Soo (Dong Bang Woo) mempromosikan Han Tae Joo ke posisi yang tinggi di tempat kerjanya, yang kemudian menyebabkan keretakan di antara pasangan. Karena posisinya tersebut, Han Tae Joo terungkap sebagai pewaris perusahaan, bukan karyawan biasa.

Setelah beberapa konflik awal, Kang Mi Ri akhirnya terbuka pada Han Tae Joo tentang trauma masa kecilnya. Kang Mi Ri bahkan sampai menangis dan menganggap dirinya tidak berharga karena telah ditinggalkan oleh ibunya sendiri.


Namun Han Tae Joo tidak bisa membiarkan orang yang dikasihinya ini bersedih. Dia pun berusaha menghibur Kang Mi Ri dan memeluknya dengan hangat, serta bersikeras kalau dialah yang salah.

Hong Jong Hyun dan Kim So Yeon

Soompi

Dan rupanya adegan romantis antara Hong Jong Hyun dan Kim So Yeon ini berhasil meningkatkan rating "Mother of Mine". Sebab pemirsa menyukai romansa di antara keduanya yang manis.

Sementara itu, "Mother of Mine" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 waktu setempat. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru