Go Won Hee Syok Berat Saat Bangun Tidur Dekat Penampungan Sampah di Foto Adegan 'Perfume'
KBS2
TV

Hari ini, Senin (27/5), KBS merilis beberapa foto adegan baru dari drama 'Perfume' yang menampilkan Go Won Hee. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

WowKeren - KBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Perfume". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Go Won Hee.

Drama ini sendiri menceritakan tentang kisah cinta antara seorang perancang busana (Shin Sung Rok) dan model misterius yang pernah pergi ke neraka (Go Won Hee). Awalnya, mereka mengalami hal-hal buruk dalam hidup, namun berkat sebuah parfum ajaib, mereka mendapat kesempatan kedua dalam hidup.

Pada hari ini, Senin (27/5), KBS kembali merilis beberapa foto adegan baru yang menampilkan Go Won Hee yang berperan sebagai Min Ye Rin. Dia digambarkan sebagai wanita yang mendapat mukjizat setelah semua yang dimiliki diambil darinya. Setelah diberi kesempatan kedua untuk memenuhi mimpinya, Min Ye Rin akhirnya menjadi model Korea terpanas yang sedang naik daun.

Namun di foto adegan yang baru dirilis, Min Ye Rin tampak menghadapi situasi yang jauh dari kata glamor. Pasalnya, dia terlihat sedang tidur di atas tumpukan kardus yang berada di dekat penampungan sampah dengan penampilan yang sedikit lusuh.


Go Won Hee

Soompi

Dia akhirnya terbangun setelah seekor anjing menjilati wajahnya. Dengan foto-foto ini, penonton ingin tahu tentang apa yang menyebabkan dia akhirnya tertidur di jalanan.

Adegan itu sendiri diambil di sebuah gang di lingkungan Cheongdam, Seoul pada 21 April lalu. Menurut yang hadir saat syuting, Go Won Hee melakukan pekerjaannya itu dengan lucu. Sebab dia menjerit ngeri saat bangun di tempat sampah-sampah.

Go Won Hee bahkan dikabarkan bekerja sangat baik dengan anjing yang syuting dengannya. Dia melakukan yang terbaik agar membuat anjing tersebut nyaman dengannya. Dia bahkan memasukkan makanan anjing ke dalam mulutnya saat anjing itu membangunkannya dengan menjilati wajahnya.

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru