Goo Hara Nyaris Meninggal Bunuh Diri, Netizen Syok Mantan Pacar Malah Pesta untuk Salon Baru
Instagram/koohara__
Selebriti

Menyusul berita Goo Hara mencoba bunuh diri, Choi Jong Bum langsung menjadi perbincangan di komunitas online. Mantan pacarnya itu membuka salon dan menggelar pesta.

WowKeren - Berita percobaan bunuh diri yang dilakukan Goo Hara sukses mengejutkan publik. Sabtu (25/5) malam, mantan personel Kara itu ditemukan manajernya dalam keadaan tak sadarkan diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

Goo Hara langsung dilarikan ke rumah sakit dan belum sadarkan diri hingga Minggu (26/5) pukul 11:30 waktu setempat, namun kondisinya stabil. Sementara belum ada kabar terbaru mengenai kondisinya saat ini, manajer menyampaikan bahwa selama ini Hara memang sedang berperang dengan depresi.

Manajer berkata dirinya telah mengawasi Goo Hara karena ia menunjukkan tanda-tanda depresi yang ekstrim. Inilah yang membuat agensi dapat bertindak cepat dan mendapatkan bantuan untuk Goo Hara segera setelah mereka mengetahui tentang usahanya untuk mengambil nyawanya sendiri.

Publik pun bertanya-tanya apa yang menyebabkan Hara depresi berat sehingga mengambil keputusan ekstrim tersebut. Netizen menduga kuat penyebab utamanya adalah kasus perseteruan dengan mantan pacar, Choi Jong Bum.


Seperti diketahui, Goo Hara telah melewati serangkaian kontroversi sejak September 2018. Ia dan Choi Jong Bum terlibat dalam pertarungan hukum melelahkan sehubungan dengan kasus kekerasan hingga pemerasan.

Menyusul berita Goo Hara mencoba bunuh diri, Choi Jong Bum langsung menjadi perbincangan di komunitas online. Netizen membahas tentang dirinya yang meminta maaf dan mengumumkan membuka salon baru. Ia bahkan mengadakan pesta untuk merayakan pembukaan salon barunya. Ini membuat netizen syok dan berang.

Goo Hara Nyaris Meninggal Bunuh Diri, Mantan Pacar Malah Pesta untuk Salon Baru

Source: Pannative

"Membusuklah di neraka," komentar netizen. "Aku tidak percaya ini benar-benar terjadi di dunia nyata," tambah netizen lain. "Ini sangat menjengkelkan," kata netizen. "Aku sangat marah sehingga aku ingin melemparkan batu tepat di wajahnya. Choi Jong Bum, aku akan ingat namanya," ujar netizen.

"Ingat namanya. Orang-orang biasa menyebutnya sebagai 'mantan pacar Goo Hara' yang bahkan mereka tidak ingat nama aslinya. Aku akan ingat namanya, si kriminal Choi Jong Bum," sahut yang lain. "Dia tampak baik-baik saja dan bahagia, setelah menghancurkan hidup orang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait