Krystal dan Amber Kejutkan Luna di Konser, f(x) Bikin Baper Nyanyikan Lagu Ini
Musik

Akhir pekan lalu tepatnya pada 25-26 Mei, Luna menggelar konser solo di Daechi Art Hall, Seoul di mana penyanyi kelahiran 1993 itu mendapat kejutan dari Krystal dan Amber.

WowKeren - f(x) terakhir kali comeback lewat album keempat mereka yang bertajuk "4 Walls" yang dirilis pada 2015. Setelah masa promosi album tersebut, keempat personelnya lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu.

Victoria sibuk membintangi drama dan variety show di Tiongkok, begitu juga dengan Krystal yang membintangi sejumlah drama. Amber merilis beberapa karya solo sementara Luna juga juga masih konsisten di bidang musik.

Akhir pekan lalu tepatnya pada 25-26 Mei, Luna menggelar konser solo bertajuk "The Fragrance of Luna" di Daechi Art Hall, Seoul. Siapa sangka kalau di kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut mendapat kejutan manis.


Krystal dan Amber mengejutkan Luna serta para penggemar yang datang ke konser dengan kedatangan mereka. Belum cukup, keduanya juga bergabung dengan Luna dan reuni kecil-kecilan di atas panggung.

Luna sendiri sempat menangis saat melihat Krystal dan Amber. Kemudian bersama-sama, mereka bertiga menyanyikan lagu f(x) yang bertajuk "All Mine" di konser solo Luna. Lagu tersebut dirilis pada Juli 2016 sebagai bagian dari proyek SM Station.

Performance Luna, Krystal dan Amber ini sedikit mengobati kerinduan para fans yang menanti-nantikan berkumpulnya kembali f(x). Sementara itu, f(x) akan tampil kembali di atas panggung di konser "SMTOWN Live Tour 2019" di Tokyo pada 3-5 Agustus mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru