Kyuhyun SuJu Pernah Merasa Di-PHP Fans SS501, Kok Bisa?
JTBC
Selebriti

Kyuhyun menceritakan pengalaman tak terlupakan dengan penggemar ketika menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Ask Us Anything' pada Sabtu (25/5) bersama Eun Ji A Pink.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior dan Eun Ji A Pink menjadi bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (25/5). Selama segmen di mana Kang Ho Dong dan kawan-kawan harus menebak fakta tentang bintang tamu, Kyuhyun mengungkap bahwa seorang penggemar pernah membuatnya kesal.

"Biasanya, ketika kau bertemu penggemar, mereka menyapa, dan mereka biasanya sangat senang dan melakukan sesuatu setelahnya," ujar Kyuhyun. Seo Jang Hoon kemudian dengan benar menebak bahwa Kyuhyun mengharapkan penggemar itu untuk memposting tentang pertemuan mereka di internet, tapi ia tidak mengunggah apa pun tentang bertemu dengannya.

"Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku kebetulan bertemu seorang penggemar yang mendengarkan laguku. Aku sangat tersentuh dan mengatakan kepadanya bahwa aku yang menyanyikannya, dan dia sangat bahagia. Aku menyapa dan menyuruhnya belajar keras, dan kupikir dia mungkin memposting sesuatu yang bagus karena telah bertemu penyanyi yang dia sukai," jelas Kyuhyun.

"Jadi aku mencari 'Kyuhyun subway', 'Kyuhyun' dan segala macam hal (di situs pencarian online), tapi tidak ada yang muncul, dan aku bertanya-tanya apakah dia tidak benar-benar menikmati (bertemu denganku)," ungkapnya. Seo Jang Hoon mencoba menghibur dengan berkata mungkin si penggemar mempostingnya di tempat lain. Lee Soo Geun menambahkan bahwa mungkin penggemar ingin melindunginya.

Kim Heechul kemudian bertanya pada Eun Ji apakah ia pernah mengalami hal serupa. Bintang drama "Untouchable" itu mengaku pernah merasakan emosi yang sama saat menghadiri ajang penghargaan akhir tahun.


"Banyak penyanyi yang menghadiri ajang penghargaan akhir tahun dan para penggemar bersorak untuk kami. Tapi aku suka melihat penggemar kami bahkan setelah turun panggung. Dan aku melihat salah satu penggemar membalik plakat (dengan nama A Pink) di atasnya, dan ada nama penyanyi yang berbeda di sisi lain. Itu adalah papan dengan dua sisi," cerita Eun Ji.

Kyuhyun SuJu Curhat Pernah Di-PHP Fans SS501, Kok Bisa?

Source: Soompi

Kyuhyun kemudian berbagi pengalaman serupa. Ia menceritakan tentang dirinya pernah salah mengira penggemar SS501 datang mendukungnya. Meski merasa di-PHP, ia mengaku terharu.

"Aku punya cerita seperti itu juga. Aku melakukan promosi pada acara musik pada 2007 sebagai bagian dari sub unit Super Junior K.R.Y.. Pada saat itu, tidak banyak penggemar kami yang bisa masuk ke acara musik, dan banyak penggemar SS501 yang bisa masuk, karena kami promosi pada saat yang sama. Jadi aku belum melihat penggemar kami di sana, tapi tiba-tiba, sebuah papan yang bertuliskan 'Kyuhyun' muncul," ujar Kyuhyun.

"Aku melihatnya dan langsung bertanya-tanya, 'Apa yang terjadi?'. Ternyata itu sebenarnya kombinasi dari nama Kim Kyu Jong dan Kim Hyun Joong SS501. Itu sebabnya dikatakan Kyuhyun. Aku serius! Aku tersentuh dan sangat bahagia, serta sangat berterima kasih," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait