Harga Rumah Lay Di Teaser Solo 'Honey' Terungkap, Cuma Pernah Ditempati Orang Berpengaruh
Musik

Rumah yang ditempati Lay dalam teaser MV 'Honey' tersebut terlihat sangat mewah dan luas. Tak heran jika hal ini menimbulkan rasa penasaran dari para penggemarnya.

WowKeren - Lay saat ini tengah sibuk dengan karirnya sebagai penyanyi solo. Salah satu anggota EXO ini diketahui akan segera merilis album barunya. Dalam album tersebut, Lay akan membawakan lagu utama bertajuk "Honey". Teaser MV untuk lagu terbarunya ini juga telah ia unggah sendiri melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam teaser tersebut terlihat, Lay baru pulang dari bekerja dan menikmati malam harinya di rumah mewah. Tak beberapa lama terlihat Lay menghabiskan waktu santainya dengan berendam di bak mandi yang menyajikan pemandangan kota indah.

Rumah yang ditempati Lay dalam teaser MV tersebut terlihat sangat mewah dan luas. Tak heran jika hal ini menimbulkan rasa penasaran dari para penggemarnya. Tak beberapa lama fans dibuat syok saat tahu bahwa rumah tersebut merupakan hotel yang sangat ekslusif. Harganya pun tak main-main hingga mencapai lebih dari Rp 100 juta.

EXO-L menemukan bahwa hotel yang ditempati Lay dalam video tersebut merupakan jenis presidential suite room di Hotel Grand Hyatt Seoul. Jenis kamar hotel tersebut merupakan ruangan yang eksklusif dan tidak tersedia untuk umum.


Harga \'Rumah\' Lay Di Teaser Solo \'Honey\' Terungkap, Cuma Pernah Ditempati Orang Berpengaruh

KStarlive

Harga \'Rumah\' Lay Di Teaser Solo \'Honey\' Terungkap, Cuma Pernah Ditempati Orang Berpengaruh

KStralive

Kamar suite ini terletak di tingkat tertinggi gedung hotel dan hanya orang-orang penting saja yang diketahui pernah menginap di kamar tersebut. Kamar tersebut diketahui pernah ditinggali oleh presiden Amerika Donald Trump, Barack Obama dan ratu Inggris Ratu Elizabeth. Selain itu publik figur legendaris, Tom Cruise juga pernah menginap di kamar tersebut.

Singkatnya, kamar hotel tersebut hanya bisa ditempati oleh orang-orang di tingkat VVIP yang berpengaruh di dunia. Selain itu juga terkuak bahwa harga menginap di kamar tersebut mencapai 9,7 juta won Korea atau sekitar Rp 118 juta hanya untuk semalam.

Sementara itu, masih belum dipastikan kapan album Lay ini akan rilis. Namun menurut keterangan agensi, album ini diperkirakan rilis pada bulan Juni mendatang. Lay juga diketahui akan menggelar konser solo pertamanya di Shanghai pada 6 Juli mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait