Ketampanan Lee Dong Wook Bikin Pelatih 'Produce X 101' Malu-Malu dan Salah Tingkah
Naver
TV

Di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (24/5) lalu, ada momen menarik yang terjadi antara Lee Dong Wook dengan salah satu pelatih tamu. Intip interaksi lucu mereka berikut ini.

WowKeren - Mnet telah menghadirkan episode terbaru "Produce X 101" pada Jumat (24/5) lalu. Di episode ini, para peserta masih melakukan pertarungan grup dengan membawakan lagu yang berbeda-beda milik seniornya.

Sebelum penampilan para peserta dimulai, ada momen menarik yang terjadi di menit-menit awal. Pasalnya, salah satu pelatih tamu, yakni Bae Yoon Jung merasa terpesona oleh ketampanan sang MC, Lee Dong-Wook.

Visual Lee Dong Wook sendiri memang selalu menarik perhatian setiap pekannya. Banyak yang sudah dibuat kagum dengan paras tampannya, mulai dari peserta, para pelatih dan kini Bae Yoon Jung.

Kekaguman Bae Yoon Jung pada Lee Dong Wook bermula ketika aktor tersebut membuat kejutan di belakang panggung dengan mendatangi ruangan para pelatih. Itu adalah pertemuan pertama Bae Yoong Jung dengan Lee Dong Wook secara langsung. Dia pun terlihat sangat malu dan salah tingkah setelah Lee Dong Wook memasuki ruangan.

Lee Dong Wook dan Bae Yoon Jung

Koreaboo


Lee Dong Wook kemudian duduk di sebelah Bae Yoon Jung. Dan ketika Lee Dong Wook melakukan kontak mata dengannya, Bae Yoon Jung terlihat sangat malu dan wajahnya memerah. Alhasil, dia pun tak bisa menahan diri untuk berpaling. Karena tingkahnya ini, para pelatih yang lain pun tak bisa menahan tawanya.

Namun Bae Yoon Jung perlahan mulai bisa menyesuaikan diri. Sebab di momen berikutnya, mereka kembali saling menatap dan kali ini Bae Yoon Jung bisa melakukan kontak mata sedikit lebih lama dengan Lee Dong Wook.

Melihat hal ini, ada banyak penggemar yang merasa gemas. Pasalnya, Bae Yoon Jung terlihat sangat lucu dan menggemaskan ketika salah tingkah bertemu dengan Lee Dong Wook untuk pertama kalinya.

"Pelatih Bae sangat lucu hahaha," tulis seorang netter. "Aku memperhatikan itu, dan ketika aku menonton pertunjukan kemarin aku tertawa terbahak-bahak," imbuh netter yang lain. "Haha, dia (Lee Dong Wook) menatapnya karena dia (Bae Yoon Jung) berbicara, tapi dia tidak tahu harus berbuat apa hahaha. Tatapannya begitu berkilauan," sahut netter yang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel