Momen Manis Kim Jae Wook dan Park Min Young di BTS 'Her Private Life' Justru Bikin Sedih
Instagram/tvndrama.official
TV

'Her Private Life' pekan ini akan mengakhiri penayangan. Drama tvN ini nantinya akan digantikan oleh 'Search: WWW' yang dibintangi Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang.

WowKeren - Tak terasa, "Her Private Life" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, tim produksi merilis berbagai momen manis para pemain drama tvN itu saat menjalani proses syuting.

Dalam foto-foto yang dirilis tim produksi itu, Kim Jae Wook, Park Min Young dan para pemain "Her Private Life" terlihat sangat akrab. Lokasi syuting pun tampak bukan hanya diliputi keseriusan namun juga canda dan tawa.

Foto-foto BTS "Her Private Life" ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Namun, sebagian besar netter justru mengaku sedih karena menyadari drama kesayangan mereka bakal segera tamat. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Melihat foto-foto ini membuatku merasa sedih. Waktu berlalu dengan cepat. Rasanya baru melihat jumpa pers mereka dan sekarang sudah pekan terakhir penayangan. Ini drama pertama di mana aku belum siap untuk move on."

"Sedih gila udh tamat aja minggu ini...cuma ngikutin drama ini doank."


"Aku belum siap kalau 'Her Private Life' akan tamat. Aku butuh lebih banyak kebersamaan Jae Wook dan Min Young."

"Sisa 2episode lagihhh belum rela akuuhhhh sama kaliannn . sedihnya seperti putus sama pacar yang lagi cinta"nya."

"Duhhh ngeship banget gue ama mereka. Kenapa harus secepat ini..Gk rela minggu ini tamat."

Sementara itu, "Her Private Life" akan tamat di episode ke-16 pada penayangan Kamis (30/5). Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Search: WWW" yang dibintangi oleh Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang. Bagi penonton setia "Her Private Life", jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhir ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel