'Voice' 3 Bikin Heboh Gunakan Dialog Bahasa Indonesia, Sebut Universitas Ternama Ini
YouTube/OCN
TV

'Voice' season 3 mengusung cerita dari imigran asal Indonesia bernama Pertiwi (Yannie Kim) yang sempat menjadi tersangka percobaan pembunuhan. Simak komentar netter Indonesia berikut ini.

WowKeren - "Voice" season 3 menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (25/5) dan Minggu (26/5). Di episode kelima dan enam ini, drama OCN itu rupanya mengusung cerita dari imigran asal Indonesia bernama Pertiwi (Yannie Kim) yang sempat menjadi tersangka percobaan pembunuhan.

Menariknya, "Voice" season 3 rupanya tidak main-main menampilkan alur ini. Drama yang dibintangi oleh Lee Ha Na itu bahkan sempat menggunakan dialog bahasa Indonesia dan menyebutkan nama Universitas Indonesia sebagai universitas terbaik Tanah Air.

"Pimpinan Kang, satu-satunya member dari Indonesia adalah orang ini. Dia dari Tangleng, desa kecil di sebuah pulau bernama Sulwei," ujar Jin Seo Yool (Kim Woo Seok) saat tengah menyelidiki Pertiwi.

"Tapi Universitas Indonesia adalah universitas terbaik di Indonesia. Dia pasti dipanggil jenius kalau berasal dari pulau kecil seperti itu. Sudah dua tahun sejak dia tiba di Korea. Menurut media sosialnya, dia suka bintang K-pop. Dia hanya wanita normal di usianya yang merindukan kampung halaman," sahut Park Eun Soo (Son Eun Seo).


Begitu bertemu langsung dengan Pertiwi, Park Eun Soo pun tak ragu berbicara dalam bahasa Indonesia. "Pertiwi, kamu harus ingat ibumu di Indonesia. Ibu dan adik-adikmu. Ingat keluargamu," tutur Park Eun Soo.

"Jangan melucu kalian. Orang Korea semua sama. Pembohong, pura-pura baik, tapi merendahkan kami," sahut Pertiwi. Pertiwi pun terbukti tidak bersalah dan pada akhirnya tidak dibebaskan karena ternyata ia juga menjadi korban.

Begitu menyaksikan "Voice" season 3 episode terbaru, penonton Indonesia tentu saja langsung heboh. "Kerenn bgt dehh," tulis seorang netter. "GILAAA SIH WEIIII KAGET GUE PAS NONTON WKWKWKWK #VOICE3 AYOOO NONTON GENGSSSSSSSSSSEU," sambung netter lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel