Gaya Brewok Zayn Malik di Premiere Film 'Aladdin' Ini Bikin Salah Fokus
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'Dusk Till Dawn' tersebut memang diundang dalam premiere 'Aladdin' usai didapuk sebagai pengisi soundtrack 'A Whole New World' bersama Zhavia Ward.

WowKeren - Disney diketahui mengaget Zayn Malik untuk menjadi pengisi original soundtrack (OST) proyek live-action mereka, "Aladdin". Mantan anggota One Direction tersebut menyanyikan lagu "A Whole New World" dan berkolaborasi dengan Zhavia Ward.

Oleh karena itu, tentunya tak heran jika Zayn turut diundang dalam premiere "Aladdin" di Los Angeles beberapa waktu lalu. Dalam acara ini, musisi berusia 26 tahun tersebut tampil memukau dalam balutan suit berwarna hitam. Tak hanya itu, Zayn juga tampak tampil dengan gaya rambut barunya yang dicukur setengah, alias half shaves head.

Namun yang menjadi fokus perhatian publik adalah model brewok pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut. Pasalnya, brewok tebal musisi jebolan ajang "X Factor" itu juga dicukur sebelah. Bagian kiri jambangnya tersebut terlihat dicukur rapi, sedangkan bagian kanannya dibiarkan memanjang hingga pelipis.

Gaya Brewok Zayn Malik di Premiere Film \'Aladdin\' Ini Bikin Salah Fokus


Meski terlihat aneh, namun sebagian besar penggemar justru memuji gaya baru Zayn dan menyebutnya sangat cocok dengan imejnya. Bahkan ada pula yang menyebut bahwa gaya pelantun "Pillowtalk" ini terlihat sangat seksi dan karismatik.

"Gayanya aneh tapi dia terlihat cocok," komentar salah satu penggemar. "Selama itu Zayn, memakai gaya apapun pasti akan selalu terlihat cocok untuknya," sahut lainnya. "Dia terlihat seksi dan berkarisma. Dia bisa melakukan apapun yang dia mau. Dan dia selalu terlihat good looking kapanpun," sambung yang lain.

Sementara itu, Zayn sendiri juga sempat berpose dengan kolaboratornya, Zhavia Ward. Serupa dengan Zayn, Zhavia juga tampak mengenakan dress berwarna hitam dan high heels senada. Rambut ikal musisi cantik tersebut tampak dibiarkan terurai dan menjuntai hingga pinggulnya.

Gaya Brewok Zayn Malik di Premiere Film \'Aladdin\' Ini Bikin Salah Fokus

Di sisi lain, soundtrack "A Whole New World" versi Zayn dan Zhavia sendiri akan diputar pada kredit akhir film, sama dengan versi aslinya yang dibawakan Peabo Bryson dan Regina Belle pada 1992 silam. Juga ada pula soundtrack versi baru, "Friend Like Me", yang dinyanyikan oleh Will Smith dan DJ Khaled. Serta ada pula "A Whole New World" yang dinyanyikan oleh dua pemeran utama "Aladdin", Naomi Scott dan Mena Massoud.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru