AB6IX Pamerkan Kekompakan Di MV 'Breathe' Versi Performance, Fans Heboh Tagih Dance Practice
Musik

MV lagu debut AB6IX 'Breathe' spesial versi performance ini menawarkan penggemar untuk melihat lebih dekat koreografi rumit lagu tersebut. Selain itu, efek cahaya yang canggih makin membuat penampilan grup ini menjadi lebih dramatis.

WowKeren - Usai dinantikan, AB6IX akhirnya resmi debut pada 22 Mei lalu. Grup besutan Brand New Music ini resmi debut dengan merilis album pertama yang bertajuk "B:Complete". Dalam album tersebut, grup ini akan membawakan lagu utama yang berjudul "Breathe" di berbagai acara musik.

Sedang dalam masa promosi, tak heran jika grup ini tengah gencar merilis berbagai macam video yang terkait lagu debutnya. AB6IX kembali menunjukkan kemampuan koreografi mereka lewat MV "Breathe" spesial versi performance yang dirilis pada hari Senin (27/5) kemarin.

Dalam video yang dirilis pada channel YouTube resmi agensi itu, terlihat para anggota AB6IX kompak menarikan koreografi mereka dalam lagu "Breathe". Dalam video spesial versi performance ini menawarkan penggemar untuk melihat lebih dekat koreografi rumit "Breathe".

Tak hanya itu, video ini juga memperlihatkan efek cahaya yang makin membuat penampilan Park Woojin cs menjadi lebih dramatis. Para anggota juga terlihat mempertahankan energi dan sinkronisitas yang mengesankan. Melihat penampilan koreografi yang begitu mengesankan, tak heran jika para penggemar justru menagih video dance practice untuk lagu tersebut.


Beberapa penggemar mengaku ingin melihat koreografi ini secara utuh tanpa ada efek cahaya dan teknik kamera. Beberapa dari mereka bahkan mengaku sangat tertarik dengan koreografi tersebut dan ingin mempelajarinya.

"Sekarang kami membutuhkan dance practicenya," ungkap fans. "Aku ingin segera melihat versi dance practicenya, pasti di dalam studio akan terdengar banyak sekali decitan sepatu," sahut fans lain. "Tolong segera rilis versi dance practicenya, aku ingin mempelajari koreografi ini," lanjut fans. "Aku tak sabar melihat Jeon Woong menari dengan mengenakan pakaian santai khas dance practice," lanjut fans lain.

Di sisi lain, lagu "Breathe" ini menggambarkan perjalanan tanpa tujuan dan sendirian para anggota AB6IX. Namun begitu mereka bersatu sebagai sebuah tim, mereka mulai berlari menuju kebebasan bersama dengan tekad baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait