Pelatih Vokal Shin Yoo Mi Ungkap Rasanya Ajari Artis JYP dan YG, Pilih Idol Ini Jadi Murid Favorit
Instagram/newme_
Musik

Pada hari Minggu (26/5) lalu, Shin Yoo Mi datang dalam acara radio 'Idol Radio'. Dalam acara tersebut, Yoo Mi membagikan pengalamannya bekerja bersama dengan artis-artis besar dari JYP dan YG.

WowKeren - Shin Yoo Mi dikenal sebagai salah satu pelatih vokal di program Mnet, "Produce X 101". Pelatih vokal cantik ini diketahui memiliki pengalaman bekerja bersama dengan idol besar seperti BLACKPINK (Black Pink), GOT7, Twice, DAY6 dan bahkan Lee Hi.

Pada hari Minggu (26/5) lalu, Shin Yoo Mi datang dalam acara radio "Idol Radio" yang dipandu oleh Ilhoon BTOB. Dalam acara tersebut, Yoo Mi membagikan pengalamannya bekerja bersama dengan artis-artis besar dari JYP Entertainment dan YG Entertainment.

Selama acara tersebut, Shin Yoo Mi mengungkapkan bahwa dia memulai karirnya di JYP Entertainment. Agensi tersebut menghubunginya untuk mengikuti audisi sebagai pelatih vokal dan akhirnya terpilih. Ketika bekerja di JYP Entertainment, dia mengajar beberapa idol seperti DAY6, Twice dan GOT7 ketika masih menjadi trainee.

Ilhoon bertanya kepada Shin Yoo Mi tentang pengalamannya mengajar anggota DAY6 dan GOT7. Pelatih vokal tersebut kemudian mengaku bahwa Sungjin DAY6 sangat pandai menyanyi bahkan ketika masih trainee. Yoo Mi mulai mengajari Bambam dan Jackson tak lama sejak mereka tiba di Korea.


Setelah menghabiskan waktunya di JYP Entertainment, Yoo Mi pindah ke YG Entertainment dan bekerja dengan Lee Hi dan BLACKPINK selama 5 hingga 6 tahun. Baru-baru ini, Yoo Mi juga mengaku melatih Jennie selama persiapan untuk debut solonya.

"Lisa sangat pandai bernyanyi juga. Jennie adalah pemain ganda yang pandai menyanyi, rap dan bahkan menulis lirik. Jadi aku benar-benar menantikan aspek-aspek dirinya di masa depan," ungkap Yoo Mi. "Rose selalu bermain gitar sendiri sambil bernyanyi, jadi aku pikir itu membantunya mengembangkan kepribadiannya. Sesuai dengan penampilannya yang cantik, Jisoo biasanya menerima pelajaran dengan lagu-lagu balada yang lebih sentimental.”

Mengenai murid favoritnya, Yoo Mi mengaku JB GOT7 dan Rose adalah muridnya yang paling berkesan. Shin Yoo Mi membagikan bahwa JB adalah murid yang paling rajin menghubunginya. Sementara Rose merupakan murid yang paling berkesan karena karakter suaranya yang sangat indah.

“Dia benar-benar setia dan menghubungiku ketika dia melihatku di televisi. Kami masih berhubungan. Jaebum (nama asli JB) memiliki banyak gairah tentang musik. Dia dulu juga banyak melakukan rap, tapi dia berkembang pesat setelah aku mengajarinya. Sekarang dia vokalis utama yang pandai menyanyi,” ungkap Yoo Mi. "Rose, dia memiliki suara yang bagus secara alami."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru