Tae Yeon Bikin Netter Gemas Bagikan Foto Manis dengan Rambut Dikepang
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Senin (27/5) kemarin, Tae Yeon mengunggah postingan baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya di mana pelantun 'Four Seasons' itu membagikan foto manis.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation tak pernah ketinggalan memberikan update untuk para fans lewat postingan-posingannya di media sosial. Selain lewat Instagram, penyanyi kelahiran 1989 itu juga cukup rajin mengunggah video via channel YouTube-nya.

Senin (27/5) kemarin, Tae Yeon mengunggah postingan baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Pada postingan kali ini, penyanyi yang memulai karirnya pada 2007 itu membagikan foto manis.

Pada foto yang diunggahnya, Tae Yeon mengenakan atasan putih tanpa lengan lengkap dengan topi. Pelantun "Four Seasons" tersebut mengepang rambutnya serta tersenyum ke arah kamera.


Postingan Tae Yeon ini tak pelak mengundang komentar dari para netter. Sudah bisa ditebak. banyak komentar pujian yang diterima member tertua Girls' Generation tersebut.

"Kepangannya kelihatan cantik banget, haha. Dan rambut pirangnya juga," komentar netter. "Taengoo (julukan Tae Yeon) yang manis," kata netter lainnya. "Rambut pirang..." ujar yang lain.

"Imut banget, haha. Tae Yeon, kau kelihatan sangat bahagia," kata netter. "Senyumnya cantik banget. Rambut pirangnya juga bagus," imbuh netter yang lain. "Cantik sekali!" seru lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru