Kyuhyun Punya Kebiasaan Tidur Telanjang dan Akui Tak Begitu Pintar
Selebriti

Kyuhyun Super Junior membahas banyak hal menarik ketika tampil sebagai bintang tamu di acara radio MBC 'Kim Shin Young's Hope Song at Noon' hari ini, Selasa (28/5).

WowKeren - Kyuhyun tampil sebagai bintang tamu di acara radio MBC "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" hari ini, Selasa (28/5). Member Super Junior itu membahas banyak hal menarik.

Selama siaran, Kyuhyun mengucapkan terima kasih untuk mentor variety show-nya yaitu Kim Gura dan Kang Ho Dong. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut menyebut Kang Ho Dong sebagai mentor utamanya.

"Sebenarnya terpecah antara Kim Gura dan Kang Ho Dong. Memang benar bahwa Kim Gura membesarkanku di berbagai acara. Aku memilih Kang Ho Dong sebagai mentor karena dia orang yang sering kutemui akhir-akhir ini," ungkap Kyuhyun.

"Kang Ho Dong benar-benar menakutkan di masa lalu. Kadang-kadang, tatapannya yang sebenarnya akan keluar, dan aku akan membeku," tambahnya.


Kyuhyun juga secara singkat membicarakan kebiasaan minumnya. Ia mengatakan bahwa kebiasaannya adalah tidur tanpa mengenakan apa pun. "Jujur, kemarin aku juga tidur telanjang," tuturnya sambil tertawa.

Kyuhyun kemudian membahas tentang imejnya yang cerdas. Sebelumnya terungkap bahwa skor Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT) yang diperolehnya berada di lima persen teratas.

"Ada banyak permainan media tentang aku yang pandai belajar. Itu membebani. Sebenarnya tidak sampai sejauh itu," kata Kyuhyun.

"Tapi aku yang terbaik di Super Junior. Aku adalah otak di antara para member. Aku ikan besar di kolam kecil. Semua member memiliki kecerdasan yang baik, tapi aku yang terbaik ketika secara objektif mempertimbangkan skor. Aku tidak percaya diri ketika berbicara tentang belajar," lanjutnya.

Selain imejnya yang rajin, Kyuhyun membahas tentang statusnya sebagai penyanyi ballad di SM Entertainment. Ia dengan bangga menyebut dirinya sebagai penyanyi ballad terbaik di agensi. "Tae Yeon bagus sekali dalam bernyanyi dan Chen juga berjalan di jalur penyanyi ballad setelahku," ungkapnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru