BTS Makin Dinanti Usai Tampil Menawan Di Foto Teaser Single Jepang 'Lights'
Musik

'Lights' merupakan sebuah lagu yang diharapkan dapat menyampaikan pesan yang menyatakan bahwa kita selalu dapat terhubung dengan suara dan kita selalu dapat melihat cahaya satu sama lain dengan menutup mata.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS saat ini diketahui tengah dalam rangkaian tur konser dunia mereka yakni "Speak Yourself". Namun meskipun tengah berada di tengah jadwal yang super padat, BTS nampaknya tak ada hentinya mengeluarkan sesuatu yang baru. Baru-baru ini dilaporkan bahwa BTS akan merilis lagu Jepang.

BTS akan merilis 3 lagu Jepang baru. Lagu tersebut antara lain "Lights" dan versi Jepang dari hits Korea mereka, "Boy With Luv" dan "IDOL". Selain itu, BTS juga akan merilis MV untuk "Lights" dan sekaligus akan menjadi lagu asli Jepang pertama mereka dalam 4 tahun.

Kali ini J-Hope cs kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser untuk lagu Jepang-nya tersebut. Foto-foto teaser tersebut diunggah oleh agensi melalui situs web resmi milik BTS yang khusus berisi kegiatan mereka di Jepang.

BTS Makin Dinanti Usai Tampil Menawan Di Foto Teaser Single Jepang \'Lights\'

Allkpop


Dalam foto teaser tersebut terlihat para anggota BTS tampil menawan dengan latar belakang berwarna kuning dan biru terang. Mereka terlihat berpose dengan berbagai gaya mulai dari berdiri hingga duduk dengan menghadap ke atas. Efek genangan air yang terlihat dalam foto makin membuat penampilan mereka sangat elegan.

Dalam foto lain terlihat gambar gelembung sabun berterbangan di angkasa. Tak ada keterangan sama sekali mengenai maksud dari gelembung sabun tersebut. Hanya terlihat tulisan "Boy With Luv" , "Lights" serta gelembung sabun berbagai bentuk.

Menurut keterangan agensi, "Lights" merupakan sebuah lagu dengan makna yang dalam. Lagu ini diharapkan dapat menyampaikan pesan yang menyatakan bahwa kita selalu dapat terhubung dengan suara dan kita selalu dapat melihat cahaya satu sama lain dengan menutup mata.

Lagu Jepang BTS ini akan dijadwalkan rilis pada 3 Juli waktu setempat. Perilisan ini bertepatan dengan tanggal tur "Speak Yourself" mereka di Jepang. Seperti yang diketahui bahwa BTS akan mengunjungi Stadion Yanmar Nagai, Osaka pada 6 Juli dan 7 Juli nanti. Kemudian dilanjutkan ke Stadion Shizuoka, Shizuoka pada 13 Juli dan 14 Juli.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait