Yoona SNSD Umbar Paha Mulus di Teaser 'A Walk to Remember'
Official
Musik

Selasa (28/5) kemarin, SM Entertainment merilis foto-foto teaser baru yang bertemakan musim panas untuk album debut solo Yoona yang berjudul 'A Walk to Remember'.

WowKeren - Menyusul para member Girls' Generation yang lain, Yoona akhirnya siap debut sebagai penyanyi solo. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut akan merilis mini album bertajuk "A Walk to Remember.

Selasa (28/5) kemarin, SM Entertainment merilis foto-foto teaser baru untuk debut solo Yoona. Dalam foto-foto bertemakan musim panas ini, bintang serial "The King in Love" tersebut terlihat cantik seperti biasa.

Yoona SNSD Umbar Paha Mulus di Teaser \'A Walk to Remember\'

Instagram


Di salah satu foto, Yoona terlihat berbaring sambil memejamkan mata sementara di foto yang lain, ia berbaring santai di kasur. Pada foto berikutnya, Yoona yang berbalut tank top dan celana pendek tampak bersantai di luar ruangan.

Sebelum ini, Yoona sempat merilis beberapa lagu solo lewat proyek SM Station seperti "Deoksugung Stonewall Walkway", "When the Wind Blows" serta "To You". Ia juga sempat merilis album digital di Tiongkok.

Sementara itu, album "A Walk to Remember" akan memuat 5 lagu termasuk title track berjudul "Summer Night". Album tersebut rencananya akan dirilis pada 30 Mei mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahun Yoona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru