Fans Temukan Username Lawas Akun Instagram Member BLACKPINK
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Rupanya username akun Instagram pribadi BLACKPINK saat ini telah diubah beberapa kali. Para penggemar akhirnya menemukan username lama Jennie dan kawan-kawan.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (atau Black Pink) masing-masing membuat akun Instagram baru pada 2018, bertepatan dengan masa promosi lagu "DDU-DU DDU-DU". Kurang dari setahun, mereka telah mengumpulkan belasan juta followers.

Para penggemar tentu sudah hafal dengan username akun Instagram Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Baru-baru ini penggemar menemukan beberapa "rahasia" dari akun Instagram pribadi mereka berempat.

Rupanya username akun Instagram Jennie dan kawan-kawan saat ini telah dirubah beberapa kali. Para penggemar akhirnya menemukan username lama yang sempat dipertimbangkan girl grup besutan YG Entertainment tersebut.


Fans Temukan Username Lawas Akun Twitter Member BLACKPINK

Koreaboo

Jennie yang saat ini memegang akun Instagram @jennierubyjane rupanya mengganti username akunnya pada Apri 2018. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menggunakan username @jennierubyjanekim dan mengganti username satu kali sejak September 2017.

Saat ini memiliki akun Instagram dengan username @roses_are_rosie, Roses dua kali mengganti username akunnya pada 13 Juni 2018. Kedua username yang sempat dipertimbangkannya tak jauh berbeda dengan username akunnya sekarang.

Di sisi lain, Lisa yang memegang akun dengan username @lalalalisa_m sempat menggantinya sebanyak tiga kali pada 14 Juni 2018 dengan nama yang tak jauh berbeda. Sementara pada akun Instagram pribadi Jisoo, tak ditemukan perubahan username sejak akun tersebut dibuat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru