V BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Sering Pakai Celana Kulot
Dispatch
Selebriti

Beberapa foto yang menyoroti gaya busana khas V dibagikan di komunitas online. Netizen mendapati bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu sering mengenakan celana kulot.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal memiliki selera berpakaian yang oke. Baru-baru ini seleranya memilih pakaian menjadi bahan perbincangan netizen di komunitas online.

Beberapa foto yang menyoroti gaya busana khas V dibagikan di komunitas online. Netizen mendapati bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu sering mengenakan celana kulot yang pastinya kebesaran saat dikenakan.

V memang pernah mengatakan bahwa ia sangat nyaman mengenakan celana kedodoran. Saat itu ia mengunggah foto ke akun Twitter resmi BTS. "Ketika kau mencoba untuk merasa nyaman, celanamu setidaknya harus selebar ini," tulisnya.

V sering terlihat mengenakan celana kulot dalam beberapa kesempatan seperti di bandara, siaran televisi dan kehidupan sehari-hari. Celananya mungkin lebih lebar dari apa yang biasa dikenakan idol lain. Namun V berhasil membuatnya terlihat bagus saat dikenakan. Ini tentu saja membuat netizen bertanya-tanya.


V BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Sering Pakai Celana Kulot

Source: Koreaboo

"Aku tidak menyalahkan selera berpakaian Taehyung karena memakai celana lebar itu memang sangat nyaman," komentar netizen. "Aku sendiri tidak begitu suka mengenakan celana ketat karena itu sangat menyiksa," tambah netizen lain.

"Aku heran karena V terlihat sangat bagus mengenakan celana kebesaran seperti itu. Padahal aku pernah melihat orang lain memakainya dan jelek sekali," sahut yang lain. "Ini membuktikan pakaian apa pun akan terlihat bagus jika dikenakan orang seperti Taehyung, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan menuju London, Inggris untuk konser di stadion Wembley pada 1 dan 2 Juni waktu setempat. Mereka juga siap menggelar Muster ke-5 yang bertajuk "Magic Shop" di Busan dan Seoul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait