Sering Dipuji Baby Face, Wajah Menua Aktris Lim Soo Jung Jadi Perbincangan Netizen
SPOTV NEWS
Selebriti

Lim Soo Jung menghadiri jumpa pers untuk drama barunya yang berjudul 'Search: WWW' pada Rabu (29/5). Netizen menyoroti wajahnya yang terlihat semakin menua.

WowKeren - Lim Soo Jung kerap disebut sebagai aktris dengan wajah awet muda atau baby face. Bintang drama hits "Sorry I Love You" itu memang memiliki wajah yang imut. Namun penampilannya baru-baru ini menjadi perbincangan netizen.

Lim Soo Jung menghadiri jumpa pers untuk drama barunya yang berjudul "Search: WWW" pada Rabu (29/5). Aktris kelahiran 1979 tersebut tampil cantik dan elegan dibalut setelan jas putih.

Netizen rupanya menyoroti wajah Lim Soo Jung yang terlihat semakin menua. Namun alih-alih mengejek, netizen justru memujinya karena mempertahankan wajah alami tanpa melakukan operasi plastik. Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

Wajah Menua Aktris Lim Soo Jung Jadi Perbincangan Netizen

Source: Nate

"Tidak ada yang bisa mengalahkan waktu."

"Dia terlihat seperti berusia pertengahan empat puluhan atau hanya perasaanku saja?"

"Tunggu, Lim Soo Jung sudah berusia 41 tahun? Hmm, dia terlihat seperti seusianya."

"Kenapa orang-orang begitu kejam? Dia menua secara alami tanpa operasi plastik atau botox. Kalian akan menjadi orang pertama yang mengolok-oloknya jika dia melakukan operasi plastik."


"Ini yang disebut menua secara alami dan tanpa prosedur. Penuaan adalah proses alami."

"Penuaan itu alami. Kita semua tahu dia aktris yang luar biasa, dan kuharap dia tetap diingat untuk itu."

"Karena dia sering dibilang awet muda dan baby face, apakah kalian berharap dia akan berusaha terlihat sama dengan operasi plastik? Tapi jujur aku senang melihat bahwa dia tetap alami. Dia tidak pernah menyebut dirinya muda, itu adalah kerjaan media."

"Kulitnya terlihat luar biasa. Seiring bertambahnya usia, kau kehilangan lemak di wajah, itulah sebabnya orang melakukan operasi plastik."

"Senang melihatnya menua secara alami tanpa operasi plastik. Semua orang menua. Tolong jangan menyakiti orang lain karena itu."

"Aku hanya kaget karena dia terlihat sangat tua."

"Jauh lebih baik dari monster plastik."

Sementara itu, "Search: WWW" menceritakan karakter Bae Ta Mi (Lim Soo Jung), direktur di perusahaan portal web besar. Ia berhasil membuat Park Mo Gun (Jang Ki Yong), pria di usia 20 tahunan jatuh cinta padanya. Drama ini dijadwalkan mulai tayang 5 Juni mendatang di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru