Kartika Putri Doakan Segera Hamil Lagi, Oki Setiana Dewi Balas Dengan Doa Ini
Instagram
Selebriti

Interaksi manis diantara kedua artis cantik yang sama-sama berhijab ini membuat netter banjir memberikan dukungan untuk keduanya agar tetap istikomah dalam bersahabat.

WowKeren - Sejak memutuskan berhijrah dan memiliki suami seorang habib, kehidupan Kartika Putri dipenuhi rasa bahagia. Terlebih lagi Kartika Putri memiliki teman-teman hijrah yang kerap memberinya banyak ilmu baru yang positif, termasuk ilmu keagamaan yang bermanfaat untuk hidupnya.

Di unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Kartika Putri menunjukkan momen ketika dia bersama Oki Setiana Dewi. Kartika Putri pun tak lupa menyematkan doa agar Oki Setiana Dewi bisa hamil lagi.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh.. MasyaAllah terimakasih ilmu nya pagi ini ustadzah @okisetianadewi selalu suka dengan penyampaian beliau yang mudah dimengerti dan sampai ilmu nya ke kita .. sehat dan berkah selalu ya ustadzah dan semoga kobul untuk segera โ€œisiโ€ lg.. aamiin๐Ÿ™๐Ÿป," tulis Kartika Putri di bagian caption unggahannya.

Postingan doa tersebut rupanya dibalas oleh Oki Setiana Dewi. "Sehat2 bumil????????," balas Oki Setiana Dewi. Tak lama kemudian Kartika Putri kembali membalas komentar Oki Setiana Dewi yang menanyakan kabar kehamilannya itu dengan jawaban, "@okisetianadewi doain ya ustadzah...????."


Dalam waktu singkat, unggahan itu menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang merasa takjub dengan interaksi manis mereka berdua.

"Ka Oki kalem banget wajahnya...," komentar yusufmuhammadbang***. "Masyaallah๐Ÿ’•," komentar avivast***. "MasyaAllah, sehat" ya kaka bumil๐Ÿ’ž๐Ÿ™Œ," komentar heni_zu***. "Bajunya sama yg di pake ba okisetianadewi sama aku Alhamdulilah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’“๐Ÿ’“," komentar erijunar***.

Sementara itu, saat ini Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman Bin Yahya tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Melalui unggahan dalam akun Instagram, aktris yang akrab disapa Karput ini pun kerap membagikan cerita soal kehamilannya. Terakhir waktu, Kartika Putri diketahui memeriksakan kehamilannya di Singapura namun masih bungkam apakah nantinya akan melahirkan di sana atau tidak.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru