Ammar Zoni Makin Protektif Sejak Istri Berbadan Dua, Irish Bella Malah Makan 7 Kali Sehari
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Ammar Zoni berencana membawa Irish Bella ke dokter kandungan untuk mengetahui kondisi calon buah hatinya. Ammar pun sempat menyinggung ingin anak laki-laki.

WowKeren - Sebulan resmi menjadi pasangan suami istri, Ammar Zoni dan Irish Bella mengumumkan sedang menanti buah cinta mereka yang pertama. Kehamilan Irish membuat Ammar menjadi lebih protektif. Ia ingin kondisi anak dalam kandungan sang istri selalu sehat dan kuat.

"Ya logikanya kan berarti ada manusia di dalam perutnya, jadi sekarang enggak sendirian tapi berdua," ujar Ammar saat ditemui di kawasan Cibubur pada Kamis (30/5) seperti dilansir dari InsertLive. "Kalau satu aja protektif, kalau ada dua berarti over protektif."

Ammar bercerita akan membawa sang istri ke dokter kandungan. Mantan kekasih Ranty Maria ini ingin mengetahui kondisi calon buah hatinya. "Yang pasti sih kamu akan kunjungan pertama ke dokter kandungan, dan di situ ketahuan bagaimana kesehatannya, kondisinya, terus bisa konsultasi sama dokter," sambungnya.

Ammar mengungkap memang belum tahu jenis kelamin calon buah hatinya. Kendati demikian, pemain sinetron "Cinta Suci" ini ingin mempunyai anak laki-laki. "Kalau kami sih tergantung dikasihnya aja, mudah-mudahan cowok, mau cowok karena aku cowok sih," bebernya.

Segera menjadi seorang ibu, Irish mulai membaca buku tentang kehamilan. Ia juga mulai menjaga kesehatannya sejak berbadan dua.


"Masih belajar-belajar soal masa kehamilan sih," sahut Irish. "Baca-baca buku, kayak yang boleh apa dan yang enggak boleh apa, terus perkembangan janin."

Sementara itu, Ammar membeberkan bahwa sejak sang istri berbadan dua, nafsu makan Irish menjadi meingkat. Bahkan Ammar membocorkan Irish kini menjadi lebih sering makan setiap hari.

"Sekarang Irish kalau diajakin makan enggak pernah nolak," tutur Ammar. "Makannya aja tujuh kali sehari."

Di masa kehamilannya, Irish mengaku belum ngidam seperi ibu hamil pada umumnya. Namun justru Ammar yang sering merasa ngidam.

"Dia mintanya duren mulu, apa-apa duren," kata Irish. "Padahal aku nyium bau duren mau muntah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru