NCT Dream Galau Dan Patah hati Di Teaser MV SM Station 'Don't Need Your Love'
Musik

Pada hari Kamis (30/5), SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT Dream akan berkolaborasi dalam proyek SM Station lewat teaser MV yang dirilis pada channel YouTube resmi milik agensi.

WowKeren - SM Entertainment kembali mengejutkan penggemar dengan mengumumkan artis selanjutnya yang akan berpartisipasi dalam proyek musik mereka, SM Station. Salah satu sub-unit NCT, NCT Dream dikonfirmasi akan merilis lagu baru untuk mengisi proyek milik agensinya ini.

Pada hari Kamis (30/5), SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT Dream akan berkolaborasi dalam proyek SM Station lewat teaser MV yang dirilis pada channel YouTube resmi milik agensi. Dalam teaser MV tersebut, terungkap bahwa Jeno cs akan berkolaborasi dengan penyanyi Inggris HRVY untuk lagu yang berjudul "Don't Need Your Love".

Teaser MV yang dirilis tersebut berjudul "DNYL: Recruiting Now" dan menampilkan HRVY sedang mengumumkan tentang perekrutan siswa untuk klub orang-orang yang patah hati. Dalam teaser tersebut terlihat para anggota NCT Dream tampak sedih karena patah hati. Mereka menampilkan ekspresi galau dan sedih di berbagai lokasi seperti lapangan olah raga dan ruang kelas.


"Don't Need Your Love" sendiri adalah lagu yang bergenre pop synth dengan irama ritme dan vokal yang trendi. Lagu ini terdengar sangat menarik dengan diiringi oleh alunan gitar akustik. Lagu ini akan dijadwalkan rilis pada 6 Juni pukul 6 sore mendatang.

Sebelumnya, dua anggota EXO yakni Chanyeol dan Xiumin telah sukses mengambil alih proyek ini. Chanyeol sukses memamerkan chemistry-nya dengan model cantik dalam lagu cinta yang bertajuk "SSFW". Lagu itu dirilis pada 25 April lalu dan memiliki 3 versi bahasa yakni bahasa Korea, Tiongkok dan Jepang.

Sementara Xiumin berpartisipasi dengan SM Station sebagai persembahan terakhirnya untuk fans sebelum berangkat wamil. Lagu Xiumin yang bertajuk "You" ini memiliki konsep santai dan hangat dan berisi pesan yang mengharukan untuk para penggemar saat ia tengah bersiap untuk mendaftar wajib militernya pada 7 Mei lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru