Atta Halilintar Prank Raffi Ahmad Sampai Panggil Polisi, Nagita Slavina 'Pasang Badan' Bikin Salut
YouTube/Atta Halilintar
Selebriti

Atta Halilintar memanggil pihak kepolisian untuk meringkus Raffi Ahmad di rumahnya. Sempat terjadi perdebatan sengit hingga marah-marah, sikap Nagita Slavina langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Dalam konten yang dibagikan dalam kanal YouTube miliknya, "Rans Entertainment", Raffi Ahmad dikenal dengan ciri khas kerap membuat video prank. Raffi dan sang istri, Nagita Slavina alias Gigi pernah nge-pranl rekan artis, orangtua, mertua hingga para ART (Asisten Rumah Tangga).

Namun kali ini Atta Halilintar mencoba nge-prank Raffi, seperti yang terlihat dalam video pada Kamis (30/5). Dalam video berdurasi 16 menit tersebut, Atta mengungkap sudah membuat janji untuk berkolaborasi YouTube dan akan mendatangi rumah Raffi.

Atta menceritakan rencana prank-nya untuk Raffi adalah dengan mendatangkan polisi. Putra sulung Gen Halilintar ini menyuruh polisi dari Polda Metro Jaya untuk menangkap Raffi karena diduga menggunakan doping.

Awalnya saat datang ke rumah Raffi, Atta bersikap biasa saja. Ia dan Raffi asyik ngobrol untuk YouTube mereka.

Namun tak beberapa lama kemudian ada 2 polisi yang mendatangi kediaman Raffi. Keduanya terlihat memaksa untuk bertemu dengan Raffi. Alhasil tim YouTube Rans mengganggu Raffi yang asyik berbincang dengan Atta.

Raffi langsung kaget dan syok dituduh menggunakan doping. Dua polisi tersebut langsung menyuruh Raffi untuk memberi penjelasan ke kantor polisi.

Namun Raffi menolak. Bahkan ia menantang para polisi untuk melakukan tes urine soal doping tersebut saat itu juga di rumahnya. Atta sempat membela Raffi di depan dua polisi tersebut.

"Bapak kalau mau dijelasin, ke kantor saja, kita hanya diperintahkan," kata salah satu polisi memaksa Raffi ke kantor polisi. "Kalau saya ke kantor polisi, nanti jadi berita, mending tes urine di sini saja. Saya mah ayo kalau mau tes urine di sini," jawab Raffi.


Di tengah perdebatan tersebut, Gigi datang dengan kebingungan. Gigi bersikeras memaksa dua polisi tersebut untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan Raffi. Namun dua polisi tersebut malah enggan memberikan surat perintah tersebut.

"Coba lihat suratnya!" paksa Gigi. "Enggak bisa bu, kita hanya diperintahkan," jawab sang polisi. "Salah sasaran kali pak, bukan saya," sahut Raffi membela diri.

Tak menemukan penyelesaian lagi, dua polisi tadi akhirnya memaksa Raffi ikut ke kantor polisi dengan menarik paksa. Gigi yang melihat kejadian itu tak kuasa ikut memukul lengan polisi untuk menghalangi suaminya digelandang ke kantor polisi.

Gigi pun "memasang badan" di depan Raffi. "Bapak jangan pegang-pegang suami saya!" teriak Gigi melindungi Raffi sambil terus memukul-mukul polisi tersebut.

Usai terjadi perdebatan sengit, dua polisi tersebut akhirnya memperlihatkan surat perintah penangkapan Raffi pada Gigi. Tak disangka, surat tersebut berisi gambar kepala Atta lengkap dengan tulisan besar "PRANK".

Raffi yang menyadari ternyata hanya prank dari Atta langsung membuang surat tersebut. Bahkan Gigi sampai menyuruh semuanya untuk pulang sambil berlalu masuk ke dalam.

Atta langsung girang prank-nya berhasil. Sementara itu, Gigi pun meminta maaf pada dua polisi tadi karena sempat memukul. "Tadi tante Gigi paling parah, bapak-bapaknya ditonjok tangannya!" kata Atta tertawa riang.

Video prank Atta tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netter mengaku salut pada Gigi yang langsung "pasang badan" melindungi Raffi.

"Iiihhhh bapak apa2an siihh. jgn pegang2 suami saya. hahaaa.... suka pas mb gigi marah2 sambil mukulin polisi," tulis akun lusy***. "Saking syg nya mama gigi gak takut gebukin pak polisi masyallah cinta seorang istri pasang badan," sambung akun @ana***. "Diulang2 dari tadi cuman pengen nonton mbak gigi nonjokin polisinya,, hehe bukti cinta mbak gigi ke a raffi," tambah akun @yushy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru