Foto Pemotretan Rizky Nazar Konsep Bad Boy Dinilai Terlalu Seksi, Netter: Untung Sudah Buka Puasa
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar yang biasa tampil kalem dan pamer senyum mendadak membuat netter heboh dengan foto pemotretan terbaru yang diunggah khususnya nomor tiga ini.

WowKeren - Rizky Nazar membuat warganet khususnya netter kalangan wanita heboh dengan foto pemotretan terbarunya yang diunggah ke Instagram pribadi pada Kamis (30/5). Biasa tampil kalem dan pamer senyum, kali ini pemotretan Rizky berkonsep bad boy.

Ada empat foto pemotretan yang Rizky unggah. Pada foto pertama, cowok kelahiran tahun 1996 ini memperlihatkan ekspresi wajah terkesan menggoda dalam balutan busana jaket jeans. Di foto kedua, Rizky berpose membenahi rambutnya.

Netizen khususnya netter wanita dibuat terkejut dengan unggahan foto Rizky ketiga. Bagaimana tidak, bintang film "ILY from 38.000 FT" ini hanya menyampirkan jaket sementara tubuhnya telanjang dada memperlihatkan perut six packnya.

Pada foto terakhir, Rizky pun bergaya menggigit ibu jari dengan tatapan mata tajam. Unggahan foto ini pun langsung dibanjiri komentar netter dan hingga berita ini ditulis telah disukai lebih dari 290 ribu orang.


Banyak netter menilai pemotretan Rizky di atas terlihat seksi. Saking seksinya, netter bersyukur foto tersebut diunggah usai jam buka puasa.

"Auraaay ky aurat, untung uda buka puasa," komentar akun @vivie***. "Akhirnya bapak foto yang modelan begini! auto pingsan :)) love you bapak," sahut akun ?@sieno***.

"Untung aku liatnya pas malem coba pas siang pasti batal gaisss @marth***," tulis akun @armi***. "@nandi*** Untung ai liatnya malem dong udah buka," balas akun @nadia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru