Kangin SuJu Disebut Kriminal Gara-Gara Bintangi Web Drama 'What Happened to Mirae?'
TV Daily
TV

Teaser perdana 'What Happened to Mirae?' yang baru dirilis menampilkan Dong Joon (Kangin) yang bertemu dengan seorang mahasiswi asal Korea Selatan Han Mi Rae (Han Yi Soo) di Jepang.

WowKeren - Kangin memang sempat hiatus cukup lama dari industri hiburan karena skandal menyetir dalam keadaan mabuknya. Namun diam-diam, member Super Junior itu rupanya bakal segera menyapa penonton lewat web drama baru.

Hal itu terungkap dari teaser web drama "What Happened to Mirae?" yang belum lama ini dirilis tim produksi. Teaser itu menampilkan Dong Joon (Kangin) yang bertemu dengan seorang mahasiswi asal Korea Selatan Han Mi Rae (Han Yi Soo) di Jepang.

"Tim produksi membuat tawaran casting dan Kangin memutuskan untuk membintangi web drama 'What Happened to Mirae?'. Belum ada kegiatan resmi atau proyek lanjutan yang disiapkan untuk Kangin (setelah ini)," ujar agensi Kangin menyusul dirilisnya teaser tersebut.

Informasi Kangin membintangi web drama "What Happened to Mirae?" ini pun langsung menjadi sorotan negatif netter. Banyak yang blak-blakan memanggil idol kelahiran tahun 1985 itu dengan sebutan kriminal. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:


"Meng-casting kriminal? Apa mereka gila?

"Tim produksi pasti sudah gila juha. Kecuali dia mendapat peran sebagai kriminal?"

"Minum alkohol dan menyetir bisa berpotensi sebagai pembunuh. Mengapa perusahaan tetap menggunakan seorang kriminal?"

"Tim produksi yang meng-casting dialah yang bermasalah. Apa mereka akan memasukkan adegan menyetir mabuk?"

"Mengapa dia masih di industri ini? Dia sampah yang tidak bisa didaur ulang, tentang sosok yang berpotensi menjadi pembunuh ini."

Sementara itu, "What Happened to Mirae?" akan mulai dirilis di YouTube hari ini, Jumat (31/5). Ini menjadi comeback Kangin ke industri hiburan setelah 3 tahun hiatus karena skandal menyetir mabuk pada Mei 2016 silam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru