Usai Rebut Suami, Jennifer Dunn Borong Berlian Modal Nikah Resmi di Toko Langganan Sarita?
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sebelum Jennifer Dunn terciduk memborong berlian, Sarita ternyata pernah memakai barang di toko perhiasan serupa serta menuai pujian sebagai sosok perempuan yang berkelas.

WowKeren - Jennifer Dunn agaknya masih dibully netter karena merebut suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris. Hal ini juga terjadi ketika ia kepergok belanja di sebuah toko perhiasan.

Netter langsung mencibir Jennifer sebagai pelakor matre. Ia diledek memborong berlian untuk menyambut Lebaran.


"Ngeborong berlian menjelang lebaran.. mantap tante," kata netter. "Ngeborong berlian buat nikah resmi habis lebaran tante?" sindir netter. "Tetep aja pelakor," kata netter lainnya.

Jennifer Dunn

InstaStory

Namun bukan sekedar menggoda Faisal hingga bertekuk lutut, Jennifer ternyata meniru selera Sarita. Toko perhiasan tempat Jennifer belanja rupanya sempat mengunggah foto cantik Sarita memakai berlian.

Dalam foto, Sarita terlihat elegan ketika memakai berlian. Netter sempat berkomentar kalau berlian yang dipakai Sarita pasti harganya sampai puluhan juta.

"Harga nya mengelegar ...nabung puluhan taun juga ngk bakalan kebeli aku ma bunda hiihii," kata netter. "Precious diamond jewelry for precious women only," kata netter. "Perhiasan berkelas untuk wanita berkeles... keeeecee," seru netter.

Sejauh ini belum diketahui alasan Jennifer belanja di tempat yang sama dengan Sarita. Yang jelas kemunculan Jennifer masih menuai cibiran dari netizen yang lebih mendukung Sarita dan anak-anaknya.

Disisi lain, putri Sarita dan Faisal, Shafa Harris, sempat mengungkap perasaannya. Ketika pertama kali tahu soal perselingkuhan Faisal dan Jennifer, Shafa emosi berat.

"Bunda mukanya sedih, aku tanya-tanya, dia gak mau jawab, aku sampai teriak, 'Bunda kenapa'. Dia bilang 'Your dad, punya wanita lain'," kata Shafa. "Aku sempat kaget karena ayah sama aku melulu. Aku nangis."

Shafa mengaku kalau ia sebenarnya tak masalah jika sang ayah menikah lagi asalkan dengan perempuan baik-baik. "Mending ceraiin, nikah sama perempuan yang benar, yang akhlaknya baik. Yang ngerti apa yang diomongin dan yang gak murah," kata Shafa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...