Rossa Tulis Pesan Bijak, Sindir Haters Usai Dikritik Mesra Bareng Afgan?
Instagram
Selebriti

Tidak menyebut detil pesan itu untuk siapa, tapi tidak sedikit netter yang berterima kasih kepada Rossa karena sudah diingatkan untuk berbuat baik seperti dalam pesan tertulisnya itu.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rossa sempat dikritik oleh haters setelah berpose mesra dengan Afgan beberapa waktu lalu. Meskipun cuek dan tidak menanggapi ocehan para haters, tapi Rossa sepertinya ingin menyampaikan pesan baik kepada para hatersnya.

Hal itu dilakukan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Kamis, 30 Mei Rossa mengunggah postingan berupa pesan bijak agar menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain. "Semoga kita bisa lebih baik dan bermanfaat untuk orang banyak.aamiin ya Rabb.πŸ™β€," tulis Rossa di bagian caption foto unggahannya.

Rossa tidak menyertakan foto dirinya di postingan itu. Dia hanya merepost postingan dari Instagram Ustadz Abdul Somad. Dalam waktu singkat, unggahan Rossa itu banyak dikomentari positif oleh netter. Tidak sedikit netter yang berterima kasih karena Rossa telah mengingatkan mereka untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.


"😍😍😍😍😍😍 😍termavv banget . Aamiin tetehh.," komentar reva.ak***. "Terima kasih teh oca udah di ingetin ❀️," komentar anandafara***. "Setuju @itsrossa910 πŸ‘πŸ‘πŸ‘," komentar meiro_babynk***. "Udah cantik,pinter,masa allah," komentar setiadi***. "Masya Alloh calon istri solehah πŸ™ cc @afgansyah.reza," komentar evan***. "πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ neng rossa semg tetap seperti ini ,,,bude suka banget sederhana ,cantik ,sukses sell ok 😍😍😍," komentar siti_rokayah12***.

Beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadinya, Rossa membagikan potret manis bersama Afgan. Dalam foto tersebut, Rossa tampak nyaman duduk di pelukan Afgan. Sementara Afgan duduk di belakang sambil menopang kepala Rossa dengan tangan kirinya. Melengkapi unggahan, ibu satu anak itu berharap pria yang dicintainya itu bisa menjadi orang yang lebih baik serta bijaksana. Doa paling utama dari Rossa adalah semoga Afgan selalu bahagia di sisa hidupnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru