Pacar Cantik Billy Syahputra Mirip Nikita Mirzani, Lubang Hidung dan Wajah Dibully Hasil Oplas
Instagram/bilsky16
Selebriti

Meski menuai pujian dari para sahabat Billy Syahputra, Elvia Carolline yang dianggap lebih santun dari Hilda Vitria itu ternyata malah dicibir pamer muka dan hidung hasil permak operasi plastik.

WowKeren - Billy Syahputra tengah berbahagia atas hubungannya dengan Elvia Carolline. Billy yang sempat dicibir saat pacaran dengan Hilda Vitria itu kembali menuai dukungan dari netter.

Dalam sebuah foto, Billy terlihat lebih tampan berkelas. Netter gemas ketika melihat gaya keren adik Olga Syahputra itu dan didoakan bisa lanjut ke pernikahan dengan Elvia.

"Wuidihh' Bang Billy Ganteng amat sieh," kata netter. "Suruh MUALAF bill bimbing ke agama mu dan sgera HALALIN," saran netter. "Makin fans ma bang billy semenjak pacaran sm ka elvia," tutur yang lainnya.

Namun meski Billy dipuji, sosok Elvia yang kalem dan cantik justru disindir netter. Baru-baru ini, video mesra Billy dan Elvia menuai sorotan.

Netter sempat menyoroti wajah Elvia yang mirip dengan sahabat Billy, Nikita Mirzani. Selain itu, netter juga menyindir Elvia yang cantik namun terkesan tidak alami.


"Hidung tampak tidak natural, bibir,dagu,bentuk muka,ahh yasudahlah," kata netter. "Mirip NIkita mirzani, lubang hidungnya ngetril bnaget," cibir netter. "Mukanya dipermak ya?" tebak netter.

Pacar Billy Syahputra

Instagram

Sementara itu, sosok Elvia sempat mendapat dukungan penuh dari Nikita. Jika biasanya nyinyir, Nikita malah memuji Elvia lebih baik dari mantan Billy, Hilda.

Ibu tiga anak tersebut memuji Elvia yang lebih lemah lembut. Sedangkan Hilda disindir sebagai sosok mantan pacar yang kasar dan emosional.

"Kalau sama yang baru ini, jauh banget," seru Niki. "Sama yang dulu itu kasar, apa-apa kalau ada masalah diomongin ke orang-orang, marah dikit ngedobrak mobil, kalau sama yang sekarang mah beda banget lah."

Selain Niki, Uya Kuya juga pernah memuji Elvia. Menurut Uya, Billy jadi terlihat lebih bahagia saat bersama Elvia.

"Gue melihat Billy sih happy ya. Berarti dia sreg sih," kata Uya. "Udah kenal. Ya orangnya pemalu ya, enggak banyak ngomong. Kalau dia diajak ngobrol baru mau ngobrol, gitu lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait