Visual Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung Bersinar di Sesi Baca Naskah 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Naver
TV

'Rookie Officer Goo Hae Ryung' merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama MBC ini dijadwalkan tayang pertengahan Juli 2019 mendatang.

WowKeren - "Rookie Historian Goo Hae Ryung" memang masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, drama MBC ini rupanya sudah memulai proses promosi yang salah satunya adalah dengan merilis foto sesi baca naskah.

Sesi baca naskah itu tampak dihadiri sederet pemain mulai dari Cha Eunwoo, Shin Se Kyung, Park Ki Woong, Lee Ji Hoon dan masih banyak lagi. Menariknya, visual dua pemeran utama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" di sesi baca naskah kali ini terlihat benar-benar bersinar.

"Aku akan mencoba menciptakan lingkungan produksi dimana semua orang bisa menikmati berpartisipasi. Ada banyak aktor rookie di sini jadi tolong tunjukkan lebih banyak minat pada mereka dan bahkan jika ada yang kurang dari mereka, tolong beri dukungan. Kalau kalian ingin pergi cepat, berangkatlah sendirian tapi kalau kalian ingin pergi jauh, ayo pergi bersama. Mari lakukan yang terbaik hingga akhir," ucap sutradara Kang Il Soo sebelum sesi baca naskah dimulai.

Foto sesi baca naskah "Rookie Historian Goo Hae Ryung" juga diiringi dengan pernyataan, "Terlepas dari fakta jika ini sesi baca naskah perdana, kami bisa memeriksa sinkronisasi para pemain pada karakter mereka dan kerja tim yang kuat. Kami meminta kalian untuk memberikan banyak perhatian dan cinta untuk 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'."


Visual Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung Bersinar di Sesi Baca Naskah \'Rookie Historian Goo Hae Ryung\'

Source:

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama ini mengisahkan tentang wanita yang disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini menampilkan perjuangan melawan prasangka usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Dalam drama ini, Shin Se Kyung berperan sebagai Goo Hae Ryung, seorang sejarawan magang yang berani dan cerdas yang berencana untuk membalikkan nilai-nilai masyarakatnya. Sedangkan Cha Eunwoo memainkan karakter Pangeran Yi Rim yang kesepian dan belum pernah berkencan dengan siapa pun.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" dipersiapkan menggantikan "One Spring Night" di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang pertengahan Juli 2019 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru