Yoona Posting Foto-Foto Kece dan Seksi, Fans Hingga Sunny Susah Percaya Saking Cantiknya
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Postingan Yoona ini rupanya ikut dikomentari oleh Sunny, yang tak tahan untuk tak memuji kecantikannya. Fans yang setuju dengan Sunny meminta komentarnya direalisasikan.

WowKeren - Kecantikan Yoona Girls' Generation memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak debutnya pada 2007, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut membuat banyak orang jatuh cinta berkat wajah cantiknya.

Yoona yang cukup rajin memberikan update di media sosial Sabtu (1/6) lalu mengunggah postingan di akun Instagram @yoona_lim miliknya. Postingan tersebut memuat foto-fotonya dalam beberapa pemotretan.

Beberapa foto pertama menampilkan Yoona dalam balutan blus transparan yang dipadukan dengan blazer dan celana panjang hitam. Di foto yang lain, pelantun "Summer Night" itu terlihat seksi mengenakan tank top dan celana jins. Selanjutnya, ada beberapa foto Yoona dari teaser album solonya.


Postingan Yoona ini rupanya ikut dikomentari oleh Sunny, yang tak tahan untuk tak memuji kecantikannya. "Bukankah ini sudah waktunya alat elektronik menjadikan 'Yoona cantik' sebagai auto correct setiap kali aku mengetik 'Yoona'?" tulis Sunny.

Yoona Posting Foto-Foto Kece dan Seksi, Fans Hingga Sunny Susah Percaya Saking Cantiknya

Instagram

Tak ketinggalan, para penggemar juga ikut meninggalkan komentar di postingan Yoona. Setuju dengan Sunny, mereka juga berpendapat kalau bintang "The King in Love" itu memang sangat cantik.

"Sunny benar sekali. Yoona memang cantik banget!" komentar fans. "Jelas! Yoona punya pesona nggak terhitung yang nggak bisa ditolak. Rasanya susah dipercaya," kata fans lainnya. "Kita harus memberitahukan ini pada semua developer di seluruh dunia. Mereka harus segera mengembangkannya!" imbuh yang lain.

Sementara itu, Yoona baru saja merilis mini album baru bertajuk "A Walk to Remember" yang memuat title track berjudul "Summer Night". Mini album tersebut dirilis pada 30 Mei lalu bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait