Beredar Rekaman Tanpa Diedit, Vokal Trainee-Trainee 'Produce X 101' Ini Dihujat
TV

Postingan theqoo berisi video rekaman penggemar menampilkan Kim Wooseok menyanyi. Netizen membahas kemampuan vokal trainee-trainee yang suaranya ikut terdengar.

WowKeren - "Produce X 101" sering menjadi perbincangan hangat di komunitas online Korea. Selain visual, kemampuan dan bakat para trainee yang bersaing juga disorot netizen.

Seperti kali ini, sebuah postingan theqoo membahas tentang kemampuan vokal beberapa trainee. Postingan berisi video Kim Wooseok menyanyi hasil rekaman penggemar. Video jelas tidak diedit seperti yang ditayangkan Mnet dalam siaran "Produce X 101".

Dalam video, kita tidak hanya mendengar suara Kim Wooseok tapi juga trainee yang salah satunya diyakini netizen adalah Lee Sejin. Vokal asli mereka rupanya menuai hujatan dari netizen karena dinilai sangat payah. Berikut komentar-komentar netizen:

Source: Twitter @zxcvvyy

"Mnet benar-benar mengeditnya dengan parah sehingga membuat suara mereka terdengar lebih merdu dari yang sebenarnya. Satu-satunya hal yang membuatku kagum dari 'Produce' adalah kemampuan mereka untuk membuat semuanya terlihat layak."

"Apakah Kim Wooseok seburuk itu?"

"Mereka bertiga sangat tidak stabil. Dia sudah memiliki pengalaman dan seharusnya menjadi yang terkuat, tapi kenapa dia begitu buruk?"


"Wow Sejin buruk sekali."

"Menurutku Wooseok lumayan bagus."

"Benar-benar tidak berguna, lagipula kita semua tahu mereka akan mengedit ini dan membuat mereka terdengar cantik ketika mereka menyiarkannya, atau mereka akan membuat mereka keluar dan menangis di panggung."

"Wow mereka benar-benar buruk, terutama bagian Lee Sejin. Aku hampir mengira aku bernyanyi sebentar. Ini benar-benar pesta orang-orang yang tidak punya bakat."

"Kim Wooseok lumayan, tapi orang yang bernyanyi sebelum dan setelahnya sangat buruk."

"Bahkan kalau Kim Wooseok biasa saja, tapi orang-orang di sampingnya sangat buruk sehingga mereka membuatnya terlihat baik sebagai perbandingan."

Sementara itu, "Produce X 101" ditayangkan Mnet setiap Jumat malam. Program survival ini juga menyedot perhatian karena dibawakan oleh Lee Dong-wook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel