Episode Perdana Drama Baru Shin Sung Rok 'Perfume' Kuasai Rating dan Dipuji Seru
TV

KBS telah menayangkan dua episode perdana 'Perfume' pada Senin (3/6). Intip perolehan rating serta komentar-komentar netizen sehubungan dengan drama baru Shin Sung Rok ini.

WowKeren - Shin Sung Rok kembali menyapa para penggemar lewat drama baru KBS berjudul "Perfume". Dalam drama bergenre fantasi romantis ini, ia beradu akting dengan aktris Go Won Hee.

"Perfume" menceritakan perancang busana jenius bernama Seo Yi Do (Shin Sung Rok) yang terpuruk karena susah menemukan ide kreatif. Ia bertemu seorang model bernama Min Ye Rin (Go Won Hee), wanita yang dikatakan kembali dari neraka.

Dua episode perdana (masing-masing berdurasi 30 menit) "Perfume" sudah ditayangkan KBS pada Senin (3/6). Drama-drama saingannya adalah "Partners for Justice 2" MBC dan "The Secret Life of My Secretary" SBS.

Kendati demikian, tayangan perdana "Perfume" berhasil mencetak rating memuaskan. Menurut Nielsen Korea, episode 1 dan 2 masing-masing meraup rating 5 dan 6,4 persen.

"Partners for Justice 2" yang juga tayang perdana menyusul dengan perolehan rating 3,7 dan 5,7 persen. Sedangkan "The Secret Life of My Secretary" hanya mampu mencatat rating 3,1 dan 3,7 persen.

Episode Perdana Drama Baru Shin Sung Rok \'Perfume\' Kuasai Rating dan Dipuji Seru

Source: Naver

Selain mencetak rating lumayan, "Perfume" juga mendapat komentar positif dari netizen. Banyak yang memuji drama ini seru meski ada beberapa bagian yang kekanak-kanakan. Simak komentar-komentar netizen berikut:


"Dramanya seru. Semoga ratingnya semakin naik. Shin Sung Rok semangat!"

"Shin Sung Rok cocok sekali dengan karakternya. Dia bernyayi dan berakting dengan baik. Aku menantikan kelanjutan drama ini."

"Tidak disangka dramanya seru banget!"

"Padahal sudah lama sekali tapi kenapa Shin Sung Rok masih sangat tampan."

"Agak kekanak-kanakan, tapi menyenangkan. Ini lebih dari yang kuharapkan. Aku menonton drama ini karena Shin Sung Rok, tapi ternyata lebih seru dari yang kukira. Kuharap cerita drama ini semakin seru."

"Go Won Hee berakting dengan bagus, lebih dari yang kuharapkan."

Sementara itu, episode terbaru "Perfume" akan tayang malam ini. Bagi yang kepincut dengan jalan ceritanya, jangan sampai melewatkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru