SM Entertainment Konfirmasi Kehadiran Krystal Dalam Reality Show Milik Jessica
Instagram/jaylim1
TV

Reality show 'Jung Sister' ini nantinya akan berfokus pada dinamika hidup antara dua saudara perempuan. Acara ini akan menampilkan bagaimana mereka bepergian bersama dan bagaimana mereka berurusan satu sama lain ketika di luar negeri.

WowKeren - Meskipun jarang terlihat bersama, namun kegiatan dari Jessica eks Girls' Generation dan Krystal f(x) selalu menjadi sorotan. Kegiatan yang dilakukan oleh kakak adik yang sering disebut "Jung Sister" ini selalu menarik rasa ingin tahu para penggemar.

Baru-baru ini Jessica dan Krystal dikabarkan berada di Amerika untuk syuting reality show terbaru. Pada unggahan Instagram terlihat Jessica dan Krystal itu menghabiskan waktu bersama di sebuah kota yang masih dirahasiakan. Kabar itu diperkuat usai Jessica menyelesaikan wawancara dengan ELLE Indonesia.

"Saat ini aku sedang bersiap untuk merekam reality show dengan adik perempuanku. Itu sesuatu yang baru bagiku," ungkap Jessica.


Menanggapi hal itu, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Krystal akhirnya ikut angkat bicara. Menurut keterangan perwakilan SM Entertainment, memang benar jika Krystal saat ini tengah berada di Amerika untuk syuting reality show. "Memang benar Krystal sedang syuting sebuah reality show di Amerika Serikat dengan Jessica," ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, reality show "Jung Sister" ini nantinya akan berfokus pada dinamika hidup antara dua saudara perempuan. Acara ini akan menampilkan bagaimana mereka bepergian bersama dan bagaimana mereka berurusan satu sama lain ketika di luar negeri.

Acara ini sendiri direncanakan akan disiarkan di Internet, namun tidak ada informasi yang mengatakan situs web mana tepatnya. Tidak ada informasi apapun tentang stasiun TV yang akan menyiarkannya dan tanggal spesifik tayangnya acara ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait