Kang Seung Yoon WINNER Keluar dari Rumah Sakit, Begini Kondisinya
Twitter/official_yoon_
Selebriti

Kang Seung Yoon dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami gejala herniasi pada lehernya. YG Entertainment mengabarkan tentang kondisinya melalui pernyataan resmi.

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER (II) dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (2/6) setelah mengalami gejala herniasi pada lehernya. Ini membuat grup besutan YG Entertainment tersebut membatalkan penampilan mereka di "Inkigayo" SBS.

Melalui akun Twitter pribadinya, Kang Seung Yoon mengabarkan kondisi kesehatannya. Leader sekaligus member termuda WINNER itu juga meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir.

Rabu (5/6), YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi sehubungan dengan kondisi Kang Seung Yoon. Agensi menyampaikan bahwa penyanyi kelahiran 1994 itu sudah keluar dari rumah sakit. Berikut pernyataan lengkap agensi:

"Halo, ini YG Entertainment.


Kami memberi tahu hari ini (5 Juni) bahwa Kang Seung Yoon telah diijinkan keluar dari rumah sakit, sesuai saran dokternya.

Minggu lalu, ketika menunggu untuk memulai geladi resik untuk penampilan WINNER di 'Inkigayo' SBS, Kang Seung Yoon mengalami rasa sakit yang disebabkan oleh gejala herniasi pada lehernya dan mengunjungi ruang gawat darurat. Setelah itu, dia memusatkan perhatian untuk menerima perawatan serius dan memulihkan kesehatannya.

Setelah menjalani perawatan, Kang Seung Yoon mampu memulihkan kesehatannya lebih cepat dari yang diharapkan, dan setelah keluar, saat ini dia sedang beristirahat. Kang Seung Yoon berencana untuk melaksanakan jadwal yang akan datang seperti yang direncanakan selama dia tidak memaksakan diri.

Kami menyampaikan permintaan maaf darinya karena menimbulkan kekhawatiran pada para penggemar, dan berjanji bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan kondisi artis kami. Terima kasih atas perhatian kalian."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru