Song Joong Ki Datang ke Pernikahan Joo Jin Mo Tanpa Song Hye Kyo
Selebriti

Foto-foto Song Joong Ki dan selebritis papan atas lain menghadiri upacara pernikahan Joo Jin Mo beredar di media sosial. Intip penampilan ganteng suami Song Hye Kyo itu.

WowKeren - Aktor Joo Jin Mo resmi menikahi kekasih dokternya yang bernama Min Hye Yeon. Upacara pernikahan yang dilangsungkan di Pulau Jeju dihadiri oleh sederet selebritis papan atas.

Dilihat dari postingan Instagram penyiar berita KBS Kim Hyun Ouk, selebritis yang hadir adalah Song Joong Ki, Hwang Jung Min, Jang Dong Gun, Ji Jin Hee, Choo Ja Hyun, Yu Xiao Guang, Lee Jong Hyuk, Ahn Sung Ki dan sutradara Jang Jin.

Song Joong Ki yang datang tanpa sang istri, Song Hye Kyo, terlihat super ganteng dan awet muda. Aktor kelahiran 1985 tersebut tampil formal tapi santai mengenakan kemeja hitam.

Bisa dilihat dari foto-foto yang dibagikan tamu undangan melalui media sosial, tampak Song Joong Ki berpose di antara selebritis lainnya untuk dipotret. Bintang drama hits KBS "Descendants of the Sun" itu juga sempat berselfie dengan penyiar Kim Hyun Ouk.


Song Joong Ki Datang ke Nikahan Joo Jin Mo Tanpa Song Hye Kyo

Source: Allkpop

Song Joong Ki dan Joo Jin Mo sama-sama membintangi film hits "A Frozen Flower" pada 2008. Saat itu Joo Jin Mo memerankan karakter utama. Sedangkan Song Joong Ki berperan sebagai prajurit bernama No Tak. Film historikal ini juga dibintangi Jo In Sung dan Song Ji Hyo.

Joo Jin Mo baru saja membintangi drama SBS "Big Issue" bersama Han Ye Seul. Sedangkan Song Joong Ki akhirnya comeback dengan menjadi pemeran utama drama blockbuster "Arthdal Chronicles" yang kini sedang ditayangkan tvN. Jang Dong Gun dan Kim Ji Won turut berperan dalam drama tersebut.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Song Joong Ki ke pernikahan tanpa Song Hye Kyo. Beberapa bulan lalu ia juga menghadiri resepsi pernikahan teman non selebritisnya sendirian. Song Hye Kyo sendiri kini sedang sibuk membintangi sejumlah iklan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait