Moon Heejun Dihujat Usai Gabung 'Superman is Back', Netizen: Jilat Ludah Sendiri
TV

Keluarga Moon Heejun dan Soyul diumumkan sebagai member baru program anak KBS itu. Netizen tidak senang karena bertolak belakang dengan pernyataannya di masa lalu.

WowKeren - Ko Ji Yong Sechs Kies dan putranya, Seungjae dipastikan hengkang dari program anak KBS "Superman is Back". Tim produksi mengumumkan keluarga yang akan bergabung sebagai member baru.

Salah satu keluarga yang diumumkan adalah Moon Heejun H.O.T dan sang istri, Soyul yang merupakan mantan personel Crayon Pop. Seperti diketahui, mereka dikaruniai putri yang diberi nama Jam Jam usai menikah pada Februari 2017 lalu.

Sayangnya kabar Moon Heejun bergabung dengan "Superman is Back" menuai kritik tajam dari publik. Ini disebabkan oleh pernyataan yang pernah ia sampaikan sehubungan dengan privasi kehidupan rumah tangganya.

Moon Heejun Dihujat Usai Gabung \'Superman is Back\'

Source: Nate


Sebelumnya, Moon Heejun menjelaskan pada publik dan para penggemar bahwa ia tidak mau berbicara tentang kehidupan keluarganya. Ia bahkan menyatakan enggan mempromosikan H.O.T. sebelum konser pada 2018 karena khawatir nama istrinya akan muncul di situs pencarian online.

Moon Heejun terang-terangan mengaku tidak nyaman dan enggan untuk menampilkan atau bahkan berbicara tentang kehidupan keluarganya. Alhasil, netizen tidak senang dengan keputusannya untuk tampil di variety show populer. Banyak yang menuding Moon Heejun berusaha mengubah imej menjadi lebih baik setelah kontroversi masa lalunya mengenai masalah mempromosikan konser H.O.T.

Sejak rumor pernikahan dengan Soyul mulai menyebar, Moon Heejun menunjukkan kurangnya kredibilitas dengan berbohong pada publik dan penggemar tentang kehidupan pribadinya. Bergabung dengan "Superman is Back" semakin mengecewakan penggemar Moon Heejun, yang merasa seperti mereka tidak dihargai dan hanya digunakan sebagai "ATM".

"Jadi dia tidak ingin perhatian pada keluarganya tapi malah membawa bayinya ke variety show?" komentar netizen. "Dia sangat plin plan. Kau harus bisa memegang kata-katamu, hanya masalah waktu sebelum para penggemar meninggalkannya juga. Bagaimana kau bisa membalik kata-katamu begitu cepat?" sahut yang lain.

"Dia seperti menjilat ludahnya sendiri," tambah netizen. "Dia jelas licik, super cemburu, suka menyalahgunakan kekuasaan, sombong, kekanak-kanakan, tidak memiliki harga diri tapi terlalu bangga dengan dirinya sendiri," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait