Baru Konfirmasi Hubungan, Jang Jae In Tuduh Nam Tae Hyun Selingkuh dengan Banyak Cewek
Selebriti

Jang Jae In membongkar perilaku Nam Tae Hyun yang doyan berselingkuh dengan banyak wanita di belakangnya. Mantan member WINNER itu rupanya juga bohong pada selingkuhannya.

WowKeren - Pasangan penyanyi Nam Tae Hyun dan Jang Jae In (Jang Jane) mengkonfirmasi hubungan mereka April lalu. Namun meski baru saja mengumumkan hubungan, Jang Jae In menuding sang kekasih berselingkuh darinya.

Jang Jae In membagikan pesan KakaoTalk antara seorang wanita dengan Nam Tae Hyun (menggunakan ID "South"). Di sini, Nam Tae Hyun mengatakan pada si wanita kalau dirinya tak menjalin hubungan asmara dengan Jang Jae In. Berikut isi percakapan mereka:

Jang Jae In Tuduh Nam Tae Hyun Selingkuh

Koreaboo

Wanita: Hei, kau tahu, aku tidak sebaik itu, haha. Aku tidak peduli kalau kau tidak menganggap kita ini serius, atau kau hanya tertarik pada kencan biasa. Tapi menurutku berbohong soal putus hubungan dan mempermainkan perasaan orang itu keterlaluan. Apa yang sudah dia dan aku lakukan padamu? Kau seharusnya menjaga perilakumu, Tae Hyun.

Nam Tae Hyun: Apa maksudmu?

Wanita: Aku dengar kau pacaran dengan Jang Jae In.

Nam Tae Hyun: Kata siapa?

Wanita: Ada ribuan mata di bioskop CGV Yongsan.


Nam Tae Hyun: Mereka gila. Bukan itu yang aku lakukan. Jangan berasumsi.

Wanita: Temanku melihatmu dan meneleponku. Kau mau bilang kau tidak pacaran dengan Jang Jae In? Aku kira kau setidaknya orang yang jujur. Aku rasa aku salah.

Nam Tae Hyun: Ah... Aku sudah bilang, kan kalau aku ingin berteman. Jang Jae In dan aku tidak pacaran resmi. Aku jujur padamu. Dan sejujurnya, kau ingin bersamaku. Tadi itu cuma beberapa saat yang lalu. Maksudku *kau juga.

Wanita: Ya, aku ingin bersamamu, dengan syarat kau tidak pacaran dengan siapa pun. Kau bilang kau sudah putus sebulan lalu.

Jang Jae In Tuduh Nam Tae Hyun Selingkuh

Koreaboo

Dalam caption postingan tersebut, Jang Jae In menulis, "Kita baru proses mengenal satu sama lain, tapi kau 'mengkonfirmasi' kalau kita berkencan. Itu membuat beberapa hal jadi rumit untuk agensiku dan aku. Tapi kalau kau akan menjadi seperti ini, kau seharusnya tidak mengumumkan hubungan kita kepada publik. Tidak heran kau begitu obsesif mengungkapkan hubungan kita. Itu karena kau ingin menutupi apa yang kau lakukan di belakangku. Hei Nam Tae Hyun, dan terutama para penggemarnya, BERHENTI MENGIRIMI AKU DM DENGAN PESAN BENCI. Aku rasa dia lolos setelah melakukan ini pada mantan-mantan pacarnya. Aku tidak akan membiarkan lebih banyak wanita menjadi korbannya. Aku ragu kau sudah kapok, tapi setidaknya ketahui mana yang benar dan yang salah."

Postingan Jang Jae In berikutnya menampilkan pesan DM yang diterimanya dari seorang wanita yang sempat berhubungan dengan Nam Tae Hyun. Wanita tersebut memberitahunya kalau Nam Tae Hyun mengatakan hubungannya dan Jang Jae In sudah lama berakhir, tapi agensi Jang Jae In tak mengijinkan mereka mengumumkannya.

"Maaf. Aku benar-benar sudah mempertimbangkannya, tapi aku pikir kau harus tahu... Dia bersamaku kemarin lusa... Seandainya saja aku tahu dia sudah punya pacar, aku tidak akan setuju untuk bertemu dengannya. Dia bilang kalian berdua sudah lama putus. Dia bilang agensimu tidak memperbolehkan kalian mengungkapkannya. Aku rasa dia bohong selama ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru