Gara-Gara Postingan Baru di Bali, Hyosung Dapat Julukan Putri Laut Hingga Tudingan Oplas
Selebriti

Foto unggahan Hyosung di Instagram ini kembali memunculkan komentar tak sedap di mana beberapa netter berspekulasi kalau ia menjalani operasi plastik selama hiatus.

WowKeren - Penampilan fisik Hyosung seolah tak ada habisnya mengundang komentar. Belum lama ini, mantan personel girl grup Secret itu mendapat banyak komentar berbau seksual lantaran tubuhnya semakin kurus dan tak seberisi dulu.

Meski begitu, nampaknya Hyosung cuek saja dan tetap rajin posting di media sosial. Kamis (6/6) kemarin, penyanyi kelahiran 1989 tersebut membagikan postingan baru di akun Instagram @superstar_jhs miliknya.

Dalam postingan tersebut, Hyosung terlihat sangat cantik dengan berpose berlatar pemandangan pantai Bali yang indah. Pelantun "Starlight Moonlight" itu terlihat mengenakan dress dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai.


Sayangnya, foto unggahan Hyosung ini kembali memunculkan komentar tak sedap. Menanggapi foto terbarunya, beberapa netter berspekulasi kalau penyanyi yang memulai karirnya pada 2009 itu menjalani operasi plastik selama hiatus. Namun di sisi lain, Hyosung juga mendapatkan banyak komentar dukungan dari fans.

"Ini benar-benar hasil makeup-mu sendiri? Wow, sangat bagus dan kau juga cantik," komentar fans. "Dia lebih cantik dari background fotonya," kata fans lainnya. "Putri laut," ujar fans. "Benar-benar cantik," imbuh yang lain.

Sementara itu, Hyosung akan menjadi pelempar pembuka pada pertandingan baseball antara Doosan melawan Kiwoom di Jamsil Baseball Stadium 9 Juni mendatang. Selain itu, ia juga kabarnya sedang menyiapkan comeback solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel