Kyuhyun Super Junior Ternyata Sempat Tak Pede Bakal Tetap Punya Banyak Fans Usai Wamil
Selebriti

Kyuhyun menjadi bintang tamu di acara radio 'Park So Hyun's Love Game' dan mengungkapkan alasan dirinya menangis di fanmeeting setelah menyelesaikan wajib militer.

WowKeren - Kyuhyun menjadi member terakhir Super Junior yang menjalani dan merampungkan wajib militer. Karena kecelakaan mobil yang dialaminya di masa lalu, ia bertugas sebagai pegawai pelayanan publik alih-alih di kemiliteran.

Kamis (6/6) kemarin, Kyuhyun menjadi bintang tamu di acara radio SNS PowerFM's "Park So Hyun's Love Game". Penyanyi kelahiran 1988 tersebut menepati janjinya pada DJ radio Park So Hyun untuk tampil di acara tersebut setelah menyelesaikan wajib militer.


Pada kesempatan tersebut, Kyuhyun membicarakan acara fanmeeting yang digelar tak lama setelah ia menyelesaikan wajib militer. Di sini, sahabat dekat Max Changmin TVXQ itu mengungkapkan kenapa ia menangis di fanmeeting.

Kyuhyun Super Junior Ternyata Sempat Tak Pede Bakal Tetap Punya Banyak Fans Usai Wamil

Soompi

"Aku bertanya-tanya apakah kursinya akan penuh," kata Kyuhyun. "Aku sangat khawatir kalau banyak fans mungkin sudah meninggalkanku. Aku khawatir karena kau tidak tahu apa yang bisa terjadi pada perasaan seseorang setelah beberapa waktu berlalu."

"Tapi aku bersyukur tiketnya terjual habis lebih cepat daripada (acara fanmeeting) dua tahun lalu dan kursinya penuh," lanjut Kyuhyun. "Aku tidak menangis dua tahun lalu dan aku berusaha untuk tidak menangis setelah keluar dari militer tapi aku menangis."

Di sisi lain, Kyuhyun merilis album single bertajuk "The Day We Meet Again" pada 20 Mei lalu. Pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu rupanya juga sempat khawatir suaranya tak sebagus dulu.

"Aku gugup," ungkap Kyuhyun. "Aku khawatir kalau (suaraku) mungkin tidak terdengar seperti dulu dan mungkin aku sudah kehilangan ciri khasku. Tapi orang yang menuntunku selama 10 tahun memujiku dengan bilang, 'Kau menjaga suaramu dengan baik' saat aku rekaman."

You can share this post!

Related Posts
Loading...